Posts

Showing posts from April, 2010

Film seri?

Ahahaha, gw senang sekali nonton film seri. Ikuti terus, nunggu nunggu kapan bajakannya keluar. lol. "Season 4d dong mbak..." a-b-c-d-e-f-dst. Pembajak bikin ribet memang, rasanya ingin sekali beli original sayangnya mahal sekali --" I wish i could have all the money in the world, I'll drown myself in books, cds & dvds, toys, and food. Haha.
Kamu suka nonton film seri?
Saya suka ... (siapa tahu ada yang sama?) - Friends. Siapa yang gak sukaaa. Haha. Hingga sekarang nonton random episode sambil menemani makan siang atau sakit kepala. Tersedak karena tertawa, ahh... tak lekang oleh waktu dahh. - Greys Anatomy. I laughed & cried with it. Geez. - Charmed. - Weeds. - Ugly Betty. - Sex & The City, ingat ingat centilnya masa SMA. lol. - Desperate Housewives. - Gilmore Girls. Don't judge me. Girly terus kenapa. Filmnya hangat sekali. :) - Brothers & Sisters. Rasanya seperti makan malam bersama keluarga besar. - dan... rasanya itu yang paling dijagokan.
The OC? One Tree Hill…

I told you, I was trouble.

Pernah gak sih, ada saatnya, crappy mood mampir, rasanya kosong dan gelisah, dengan alasan yang gak jelas, dan lo mendengarkan musik-musik galau, seperti yang gw lakukan saat ini, gak membantu memang, tapi merupakan teman yang tepat, teman, untuk menemani.
Uhm... Gw itu seperti tinggal di dalam lingkaran yang gw bangun sendiri, zona aman, dimana gw diam duduk bersama hal-hal yang gw senangi dan gw jaga, dan saat gw merasa ada sesuatu hal atau orang yang seperti menyerang pertahanan gw, atau mengusik, utak atik, atau maksa masuk, gw ngamuk. Saat semuanya baik-baik aja dan tiba-tiba gw ngomel, mungkin itu alasannya.
Dan gw memandang dunia bukan sebagai tempat yang melulu senang, gw gak bangun tidur dan pergi tidur selalu dengan senyuman. Gw judes saat gw baru bangun tidur. Gw duduk sarapan dengan diam, mengganti baju, ngaca dalam diam, gw berangkat kampus dengan diam, sampai saat perjalanan dan gw mendengarkan musik, mood gw kembali.
Gw bukan orang melulu optimis, dan gw juga bukan orang yang pesimis. Gw adal…

post ini adalah upil.

Image
Baca ini kalau kamu pengangguran,atau tertarik dengan judul post nya (freak!!)

--------------------------------------------------------
I've been single for 3yrs now. Hmm, gak berusaha untuk compare sama yang belum pernah pacaran yaa. Kalau sama yang belum pernah ya jelas gw kalah. Cuma, rasanya sejenak, gw ingin berunding dengan diri gw sendiri.
Gw adalah orang yang gak mungkin bisa tidur saat ingin traveling, tanpa membuat list apa yang harus dibawa dan tidak dibawa, tanpa membuat jadwal atau reminder apa yang harus gw lakukan, karena gw sering kali punya hal-hal random di kepala, njelimet, dan harus menulisnya, you know, to sort them out.
And so, here goes my rambling...
Yaa, seperti yang gw bilang tadi, gw sudah jom- eh males deh, sendirian, gak punya pacar, tiga tahun lebih lamanya. I could careless, seperti yang sering gw bilang, gw gak butuh, toh selama tiga tahun lebih itu pastinya gw sempet ngerasain bagaimana jatuh cinta ditolak dan sebagainya. Haha. Namanya juga hidup, rasanya sakit hat…

Charlotte Gainsbourg

Image
Ingat dia di Science Of Sleep, dan bareng Beck di Heaven Can Wait, sekarang dengerin IRM nya!!

I love Trick Pony. :)

Hello Stranger!

Image
Gw mencoba Omegle. Yang ternyata sudah ada fitur video. Ngeri!
Penasaran saya pun mencoba. Selain banyak laki-laki yang onani... ada satu yang manis :p

Gak kelihatan yaa dia ngomong apa... Gambar yang bodoh. Atau gw yg bodoh. Gimana sih biar gambarnya besar??? *_*

Sing A Pore..

Image
Nah, ini lah sisa-sisanya, diambil dari digital camera milik ayahanda yang gak ada colokannya. Gak di upload semua, karena banyak yang gak penting, dan yang terpenting adalah ada gw atau tidaknya dan bagus tidaknya gw di foto tersebut. lol.
On those pictures : me/grandma/dad/step mom/step bro/uncle/auntie/dad's friend.
You can see the whole family in (on? f-ing preposition) the 2nd pict, minus my father.
If you're wondering, my brother's holding a thick folder of Animal Kaiser card series. Kartu yang harga selembarnya bisa mencapai 500.000 rupiah. Woooooooooottttt???!!! And he's proud of'em.
Please jangan bilang bokap gw mirip sama gw, I'll bite your head off.
Well, my fave pict. is the last one. It's just... uh... 'captured', if you know what I mean. :)

AAAAAAAAAAA~!!!!

Image
Rasanya mau teriaaaaaaaak. Terus kabur naik Neko Bus.

Kicau.

Saya suka bicara tentang diri saya sendiri.Kamu suka bicara tentang diri kamu sendiri.Kita suka bicara tentang diri kita sendiri.Manusia tampaknya suka sekali bicara tentang dirinya sendiri.It's human nature! Haha.
Please welcome, Twitter.Pohon raksasa tempat berkumpulnya manusia untuk berkicau dari segala penjuru dunia.
Twitter is... phenomenon.
Gak cuma burung yang berkicau,kicauan manusia bahkan lebih ribut dari burung.
Jadi pertanyaannya adalah,Sukakah kamu mendengarkan saya atau mereka,bicara tentang diri saya - atau mereka sendiri?(God bless the unfollow feature.Just a click away!)
Tiap jam, tiap menit, atau bahkan tiap detik kalau perlu, kita tuangkan ide-ide yang berhamburan di kepala,kejadian yang dirasa perlu untuk dilaporkan,atau gejolak hati yang perlu diteriakkan,ke dalam tweetbox.
Nah loh, kalau kejadiannya seperti ini bagaimana?
" Dah gak kuat nyetir pulang ataupun bergerak, capek dan ngantuk, gimana nih? "Tapi kok masih kuat buat nge-tweet?
Hahaha.
Memang Twitter …

こんな夢を見た

Image
On the 3rd attempt, finally, I finished this movie. I always fell asleep during the 3rd story, the one with the blizzard and yuki onna.
My fave is... the last dream! " Village Of The Watermills " It's about a young man, he finds himself entering a peaceful village then he meets an old wise man who's fixing a watermill wheel. Uhm... at the end of the story, they have a funeral of an old woman, which instead of mourning, they celebrate the funeral as the end of good life. (bagaimana grammar gw sejauh ini?)
Saya suka nikahan rubah di cerita pertama, ceritanya sedikit seram sih. Saya suka anak ganteng di cerita kedua, rasanya ingin dibawa pulang. Saya sebal cerita ketiga, alurnya terlalu lamban, tapi klimaks nya nendang di akhir, dan juga... seram. Saya merasa seram dan juga sedih di cerita keempat. Terowongan, anjing gila, arwah prajurit perang. Duh. Saya suka efek cerita kelima, jalan-jalan di dalam lukisan Van Gogh? Tepuk tangan. Saya suka dialog di cerita keenam :

Nuclear Plant W…

murder.

Image
redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum redrum

Sing A Pore.

Image
I'm home. Boo, capek sekali, dan (anehnya) gak sabar kuliah, memulai painting baru (dan mungkin yang terakhir?) dan datangnya hari Jumat.
Baru pertama kali ke Singapore --" Mohon maaf kalau saya norak. Tapi saya suka sekali lingkungan disana. Saya suka taman-tamannya. Gedung-gedung futuristik. Gedung-gedung ala jalan Braga. (lol) Ketertiban dan kebersihannya. Dan suara burung-burung horror menjelang sore.
Sampai sekarang masih kepikiran, bagaimana dengan perbedaan waktu yang hanya satu jam saja, dua negara tetangga yang super dekat tapi super berbeda dan bertolak belakang. Kok Indonesia kaya cuma upilnya Singapore? Pajak-pajak kenapa gak dipakai untuk pembangunan gitu? Yang kalau berpikir seperti itu jadi mikir ke semua aspek di negara kita, yang ngomong-ngomong terlalu banyak yang harus diperbaiki, sampai-sampai njelimet sendiri dan rasanya kok, sudah berantakan dari intinya...
Ah, skip it.
Berhubung saya bepergian dengan keluarga, yang ngomong-ngomong umurnya sudah seumur gw dikali dua atau tiga…

5 days left.

Image
I'm a bit nervous. Hmm. Hmm.

Hope it won't be like the last time. Cos I cried. Tapi sekarang gw sudah dewasa, atau mendewasa kalau tidak bisa dikatakan dewasa.
HAH.
See you.