Posts

Showing posts from December, 2016

#JAPANWITHDRAWAL

Image
Rasanya mau bahas soal Jepang secara rinci, siapa tahu berguna untuk yang pingin kesana tapi rasanya effort yang harus dikerahkan banyak ya hahaha. Maybe later?

Sekarang pamer foto-fotonya dulu deh.
Dikarenakan dari berbagai kamera (kamera xiaomi bego, kamera iphone 6s temen, dan kamera Sony alpha sekian nya temen - oiya cap lensa nya ilang dan gue belom cari gantinya!!!) jadinya beda-beda resolusinya. Terus dah gitu ternyata habis edit di vsco susah payah (warnanya ga bs senada!!! frustasi brengsek) ehh transfer ke macbook warnanya kok beda!!! Fuck you retina display.

Susunnya per daerah kali yak. Semoga berkenan!

TOKYO - YOKOHAMA


Ginza, ga ada apa-apa buat gue, isinya barang bermerk yang gak bisa gue beli. Nemenin temen doang muter-muter gatau nyari apaan dan gue bego melongok. Jangan makan di Sapporo Beer Hall kalau lo kelaparan, mahal dan porsinya sedih. Oke kalau lo mau nongkrong dan suka beer. (._.   ) It was a bad start for me tho. Uniqlo sekian lantai pun isinya ya mirip-mirip …