Posts

Showing posts from April, 2016

*nafas dulu*

This is my 4th week working at Salestock.
Bentar lagi gue gajian...
I can't believe it.

Ingat-ingat frustasinya pas jadi graphic designer, gue nangis histeris setiap malam (I'm sorry Bagus...) sampai akhirnya gue minta pindah divisi and here I am. Berdua sama Shitta -a cool lady- di divisi Community. Rasanya cepat sekali. Dalam bulan pertama gue sudah coba tulis artikel untuk blog Slaestock (and Shitta liked my writing I was so happy), conducted a photoshoot, dan minggu inipun gue berangkat ke Jambi untuk ngurusin acara Salestock disana. Oh, I made a few friends too.

Yang menyebalkannya adalah gue pusing bagi waktu untuk nonton dan main game karena jam 11 malam aja gue udah ngantuk! Dan disini, semua orang rasanya senang lembur. Main di kantor sampai malam... Dengan kerja juga, rasanya makin kangen sama Bagus, waktu rasanya lama dari weekend ke weekend. So... yeah.

It is exhausting. Ditambah dengan berhadapan dengan banyak orang.
But I'm okay, I guess. Tahan-tahan ya Cav, …

Movie Journal - Mar 2016 (8 movies... and two tv shows)

Image
- Starry Eyes (Kevin Kolsch & Dennis Widmyer, 2014)


Ngotot mau terkenal? Gabung aja sama pemuja setan hahaha.
Bagus ini, ceritanya emang nothing new, tapi banyak disturbing imagery dan genuinely unsettling. I like it so much.

- Spotlight (Tom McCarthy, 2015)


Walaupun gue gak gitu paham sama lingo nya jurnalistik, tapi film ini gripping juga. Apalagi konklusinya yang bikin gue merinding. Agama itu politik... Beneran serem ini. Tapi setahu gue masalah ini belum selesai deh. Kayaknya ya kasus itu cuma berhasil diangkat aja ke muka umum, tapi gak ada penyelesaiannya.

- Room (Lenny Abrahamson, 2015)


Gue pikir Room bakalan deg-degan sepanjang film dan settingnya ya di ruangan itu, ternyata kelar di seperempat film dan sisanya lebih nunjukkin aftermathnya. Tektoknya Brie Larson sama Jacob Tremblay bagus banget bangetan. Gue pun senang Brie Larson menang Oscar, she deserves it.

- Brooklyn (John Crowley, 2015)


Brooklyn itu kayak makan ginger cookies sambil minum teh di teras terus adem adem a…

April, the month of adjustments.

Can't believe today's April 3rd and tomorrow is my first day of work.
Yep, you read that right. I got my first office job since... 2014?
Siapa yang sangka temu santai sama Kevin malah jadi tawaran kerja,
kirim portfolio iseng, dan jengjeng dapet oferring letter.
Like... that easy.
I've been applying a lot of vacancies on Jobstreet and everywhere else... nothing.
Just met an ex and the next thing I know I got a job?
Connection is powerful...

Bagus juga dapat tawaran tapi dia mikir-mikir dulu karena banyak pertimbangan.
Ngebayangin satu kantor sama pacar nakutin juga sii, tapi di waktu yang sama rasanya penasaran dynamics nya bakalan kayak gimana. But oh well, focus on myself first.
I'm nervous as hell. Not because of the new environment and new people, but I'm scared if I prove all the bad things that my head said are right. I'm afraid to disappoint myself.
But I got an offering letter, that must've meant something right? Right?

At this point, I don't ev…