Sing A Pore.







I'm home.
Boo, capek sekali, dan (anehnya) gak sabar kuliah,
memulai painting baru (dan mungkin yang terakhir?)
dan datangnya hari Jumat.

Baru pertama kali ke Singapore --"
Mohon maaf kalau saya norak.
Tapi saya suka sekali lingkungan disana.
Saya suka taman-tamannya.
Gedung-gedung futuristik.
Gedung-gedung ala jalan Braga. (lol)
Ketertiban dan kebersihannya.
Dan suara burung-burung horror menjelang sore.

Sampai sekarang masih kepikiran, bagaimana dengan
perbedaan waktu yang hanya satu jam saja,
dua negara tetangga yang super dekat tapi super berbeda
dan bertolak belakang.
Kok Indonesia kaya cuma upilnya Singapore?
Pajak-pajak kenapa gak dipakai untuk pembangunan gitu?
Yang kalau berpikir seperti itu jadi mikir ke semua aspek di negara kita,
yang ngomong-ngomong terlalu banyak yang harus diperbaiki,
sampai-sampai njelimet sendiri dan rasanya kok, sudah berantakan dari intinya...

Ah, skip it.

Berhubung saya bepergian dengan keluarga,
yang ngomong-ngomong umurnya sudah seumur gw dikali dua atau tiga.
Itu artinya pulang dengan sedikit foto.

Foto-foto diatas diambil dengan kamera blackberry butut.

Itu yang gempal gempal berwarna cokelat,
adalah adik tiri saya, namanya Sean Gaudialmo.
Berat di nama? Salahkan sang ayah!!!
He's so cute, I wanna eat him. Rawr.
Suaranya serak serak sexy,
Dia gemar bercanda.
Kalau makan belepotan.
Dan dia... mudah berkeringat.

Pria di sebelah saya yang pakai polo shirt?
Itu Gunawan Lo. Dia gemesin banget loh.
Sudah kenalan belum sama Boris dan Bah! ?
Saya lihat karyarnya di pintu sebuah mall di Singapore.
Cieee Gun, bangga deh akuuu.

Ginger Bread itu namanya siapa sih di Shrek, gw lupa.
Kalau ke Universal Studio, uhm,
coba atraksi di Mummy-Mummy-an itu lah.
One of the best ride. Roller coaster gelap gulita.

Foto yang terakhir najis yeee. Hahaha.
Tiap binan ada foto kaya begitu gak seh.
Niatnya mau nyindir :p

Dan beberapa foto lainnya yang ada di dalam digital camera milik ayahanda,
yang katanya gak punya colokannya, gimana sihhh, mana mungkin gak ada colokannya,
jangan-jangan beli palsu???

Tidur, besok kuliah pagi!!!

Comments

  1. Anonymous8.4.10

    gemesin???iuhh...jgn sampe tu orang baca haha

    ReplyDelete
  2. hahaha, interesting and entertaining as always!

    ReplyDelete
  3. terima kasih ario oreo!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts