Posts

Showing posts from February, 2013

Life Lesson

Kalau marah jangan pernah melampiaskannya ke benda mati.
Karena mereka akan balik marah.

Seperti barusan, gw kesel karena laptop lemot banget dan gw gebrak meja,
bukan meja aja yang gw gebrak tapi ujung laptop yang mulai bopak juga,
alhasil tangan gw luka.

Atau seperti waktu kesel lalu gw lempar handphone ke kasur ala film film,
bukannya mendarat di atas bantal atau apa, seperti sengaja pingin gw tambah kesel,
handphone nya malah gegulingan ke lantai dan lecet sana sini.

Seriously, it happened way too many times.
Kenapa gw gak inget inget ya...

Life lesson guys, life lesson. Lol.

Bayangin gimana emak tiri gw yang kalau ngomel banting banting botol parfum atau mungkin barang pecah belah lainnya.

Mungkin serpihannya masuk ke mata.

Amin. *loh*

Date With The Night

Image
AKHIRNYA KESAMPAIAN JUGA.
Dengan 375 ribu saja dan 16 lagu, mimpi gw pun terkabulkan.
YYY live disini!

Yeah Yeah Yeahs itu ngingetin gw akan jaman kuliah.
Setelah bertahun tahun penuh pengharapan akhirnya AKHIRNYAAA
*guncang guncang*

Here's the setlist :

1. Runaway
2. Rich
3. Mosquito
4. Art Star
5. Earth
6. Man
7. Cheated Hearts
8. Soft Shock
9. Subway
10. Heads Will Roll
11. Gold Lion
12. Y Control
13. Turn Into
14. Zero
-encore-
15. Maps
16. Date With The Night

Ada Art Star dong!!!
Gerogotin mic sampai sembur sembur air semuanya juga ada!
Habisannya gw lepek dan berharap banyak kalori terbakar malam itu.
Plus kaki lecet dan luka. :(
Tapi tetep, best night everrrrrr!!

Gw coba foto tapi Karen O kaya cacing dikasih garam kan ga bisa diem jadi goyang semua.
Dan juga BB gw bapuk gak ketolongan :(






Dan ini video Maps, hiraukan suara ngondek gw. Ehem.

Movie Journal - Jan 2013 (9)

Image
- Habibie & Ainun, Faozan Rizal, 2012

Film ini filmnya Reza Rahadian. Titik. Sinting aktingnya bagus banget. BCL nya ya BCL. Jadinya Habibie & Bunga Citra Lestari. I don't like this movie, though. Jadi gw hanya memperhatikan aktingnya Reza.
- Dead Mine, Steven Sheil, 2013

Jujur gw nonton ini karena ada Joe Taslim....... Gw gak suka filmnya sih. The Descent bangetttt. Bangettt. Beberapa shot The Descent abisss. Tapi bisa jadi gw salah yaa hehe. Gw geregetan banget sama aktris Jepangnya. Cara ngomongnya pingin gw cabein. Lenje lagi. Terlalu banyak jalan pelan pelan sambil senter ini senter itu. Bukannya beneran kabur malah sengaja muter muter nyari mati. Kayak nunggu nunggu biar dibunuh. Udah ada kesempatan kabur malah ngegebuk pake kayu. Apaan sih!
- The Perks of Being Wallflower, Stephen Chbosky, 2012

Coming of age story. The Breakfast Club nya anak jaman sekarang. Gw masuk ke anak jaman sekarang gak sih? Gw sudah 23 rasanya sudah lewat ya... Galau nya dah gak kena. Hahaha. …