Date With The Night


AKHIRNYA KESAMPAIAN JUGA.
Dengan 375 ribu saja dan 16 lagu, mimpi gw pun terkabulkan.
YYY live disini!

Yeah Yeah Yeahs itu ngingetin gw akan jaman kuliah.
Setelah bertahun tahun penuh pengharapan akhirnya AKHIRNYAAA
*guncang guncang*

Here's the setlist :

1. Runaway
2. Rich
3. Mosquito
4. Art Star
5. Earth
6. Man
7. Cheated Hearts
8. Soft Shock
9. Subway
10. Heads Will Roll
11. Gold Lion
12. Y Control
13. Turn Into
14. Zero
-encore-
15. Maps
16. Date With The Night

Ada Art Star dong!!!
Gerogotin mic sampai sembur sembur air semuanya juga ada!
Habisannya gw lepek dan berharap banyak kalori terbakar malam itu.
Plus kaki lecet dan luka. :(
Tapi tetep, best night everrrrrr!!

Gw coba foto tapi Karen O kaya cacing dikasih garam kan ga bisa diem jadi goyang semua.
Dan juga BB gw bapuk gak ketolongan :(






Dan ini video Maps, hiraukan suara ngondek gw. Ehem.

Comments

Popular Posts