Posts

Showing posts from November, 2012

Beasts of the Southern Wild

Image
when it all goes quiet behind my eyes I see everything that made me flying around in invisible pieces.
when I look too hard, it goes away but when it all goes quiet, I see they are right here.
I see that I'm a little piece of a big, big universe and that makes things right.
when I die, the scientists of the future they're going to find it all. they're going to know...
once, there was a Hushpuppy and she lived with her daddy in the Bathtub.
- - -
Just watched Beasts of the Southern Wild. Cantik banget film nya. Anak ajaib ini aktingnya tulus sekali. Melalui mata polosnya kita bertualang di sebuah bayou yang diterjang badai, limpahan udang dan kepiting, sampai berhadapan dengan Aurochs. Bolang disini pasti iri.
;p

Double D.

Setelah sekian lama dan setelah berkalikali gw mimpiin, bokap muncul lagi.
Bukan wujudnya sih, cuma lewat BBM.
Hoaem.

Dia add pin BB gw lagi,
"Gak mau ketemu papinya ya?"

Like, durrrrrrrr.
Seriusan lo.

Gw bingung sih mau jawab apa, yg judes tapi kalem.
Gak nemu. Gw cuma jawab dengan...
"Gak mau ketemu Cavin ya?"
Err... gw merengut jijik sendiri.

"Apaan sich??? (emoticon joged) yaa udaah,,ngga ketemu papi ngga ketemu duit d,,(emoticon melet)"

Seriusan dia pakai emoticon jauh lebih banyak dari gw! Ih...

"Iye duit. Udahannya dikata katain. Makasih dehh."

Lalu dia jawab "Jgn dipikirin,,nanti ikut gilaa,,papi yg salah,,pokoknya papi khan sayank Cavin,,,"

Ada apa dengan koma sih???

Emosi, "Sayang nya gak pake alay gitu juga dong"

Blabla novela ya ceritanya pangkas aja jadi cerpen.
Dia minta maaf.

Maaf aja gak cukup... Jaman sekarang...

Nyokap dengan muka jahatnya, "Enak aja, kalau mau baikan kasih mobil dulu!
Kita udah diinje…

Movie Journal - Oct 2012 (15) dan sedikit basa basi

Image
Karena tidak ada yang terjadi akhir akhir ini, gw gak ada cerita untuk diceritakan. Selain beberapa hal minor macam... - Me & My Katamari yang bikin gw mual dan sakit kepala semalam (gulung gulung rolling rolling gw gak kuat lama lama)  - Semalam gw mimpi jadi orang ketiga antara Eita dan Kaela Kimura. Absurd. - This week episode of AHS: Asylum is like the best episode so far! Me likeyyy :D - Christina Aguilera's Lotus - dasar pembajak - gw sudah dengerin dan gw sukaaa. Gak yakin soal cover nya sih, tapi lagunya banyak yang seru! Fave tracks : Red Hot Kinda Love, Your Body, Blank Page (dan kalau Sia yang nyanyiin pasti lebih seru! Macam apa tuh single nya Rihanna, akan jauh lebih baik Sia yang nyanyi deh - yang ngefans jangan marah yaa hihi), dan Empty Words (Beautiful 2.0 :p) - Gw belum nonton apa apa padahal sudah tanggal 8 uh oh. - Kamar mandi bau bangkai sudah seminggu lebih rasanya, Mas Iwan sudah manjat ke langit langit tapi katanya enggak ada apa apa. OMG. MURDER HOUSE…