Posts

Showing posts from January, 2013

scrapped.

Image
Niat bikin usaha kaos, lupakan saja.
Setelah dihitung hitung, besar sekali modalnya, lalu orang yang akan gw pinjam uangnya (baca : ortu) banyak pengeluaran... adek gw mau masup kuliah, dan ternyata Babe juga lagi mau buka usaha tempat pijit (...) *sigh*
Gw gak yakin berani, dengan uang sebesar itu... Apa iya gw bisa. Lagipula gw jg gak pernah tertarik dengan bisnis. Gw gak pernah bisa jualan. Gw cina gagal.
Setelah berkali kali coba konveksi yang menyebalkan, bikin sample aja gak pernah bener... Jahitan jelek, print an gak sesuai dengan harapan, soal uang yang gak sedikit dan gw gak berani... plus, usaha dengan teman, entahlah... ada sedikit perasaan yang mengganjal, ini soal uang kan, uang bikin hancur semuanya, gw gak mau suatu saat gw slack sama teman dekat sendiri cuma karena uang, atau ide, atau pembagian ini itu... NO.
So yeah... I'll just, show you the designs. Niatnya pingin bingin 3 desain, Frida Kahlo, Salvador Dali, dan Yayoi Kusama... Ilustrasinya gw, dan design nya …

"The Naughty Boy" ~ Hans Christian Andersen

Image
ONCE upon a time there was an old poet, one of those right good old poets. One evening, as he was sitting at home, there was a terrible storm going on outside; the rain was pouring down, but the old poet sat comfortably in his chimney-corner, where the fire was burning and the apples were roasting. “There will not be a dry thread left on the poor people who are out in this weather,” he said. “Oh, open the door! I am so cold and wet through,” called a little child outside. It was crying and knocking at the door, whilst the rain was pouring down and the wind was rattling all the windows. “Poor creature!” said the poet, and got up and opened the door. Before him stood a little boy; he was naked, and the water flowed from his long fair locks. He was shivering with cold; if he had not been let in, he would certainly have perished in the storm. “Poor little thing!” said the poet, and took him by the hand. “Come to me; I will soon warm you. You shall have some wine and an apple, for you are …

( º∆ º|||)

Gw gak tahu bagaimana dengan lo, tapi gw pernah naksir berat dengan seseorang saat SMA. Ya pasti pernah yaa... kalau lo terobsesi dengan Lord of The Rings dan nulis di papan tulis dengan runes atau elves writing atau apapun lah sebutannya, yahhh naksir berat juga kokk - in a way. Anyway...
Orang ini, benar benar tipe gw. Gw memang bukan orang yang punya tipe kesukaan dan harus punya pacar kayak gitu. Semua mantan gw gak ada yang nyerempet tipe gw samsek, kalau di diagram venn semua lingkarannya mencar mencar. Unless, pacar gw sekarang ("awwwweee" as the backsound).
Jadi tipe lo saat itu kayak gimana sih?
Ah, I thought nobody would ask, thank you, jadi tipe gw adalah... yang seperti di komik (manga sih ya tapi lo nyebutnya komik juga kan ya). Tinggi, putih (walau di komik gak berwarna tapi pasti lo pikir putih kan), pendiam, misterius... You got the gist.
Saat itu gw SMK dan dia SMA, gedung kami sama, dia di atas dan gw di bawah. Lantai loh yaa, LANTAI. Dan terima kasih kare…

tahun baru...

Ketika semua orang mulai menyebutkan resolusinya untuk tahun yang baru ini,
gw berpikir keras apa resolusi gw sendiri...

Gw gak pernah punya resolusi.
Gw selalu berpikir untuk jalani saja sebaik-baiknya dan lihat,
how life unfolds itself.

Tapi mungkin gw harus mulai punya resolusi?
Sebagai sesuatu... dasar atau pedoman yang menggerakkan gw?

Kemudian gw pun ikutan ngetweet...

" Semoga tahun ini bisa menjadi tahun dimana saya memulai semuanya
+ bisa main Ni no Kuni dan Shin Megami Tensei 4. Punya pet dan traveling!"

Gak muluk-muluk kan?
Atau malah itu bukan resolusi tapi lebih seperti wish-list?
Hahaha.

Sama saja ah menurut gw.
Beda tipis.

Yang pasti, gw gak sabar mulai kerja daaaaaaan kita lihat saja nanti.

Selamat tahun baru kamu!
Semuanya yang kesandung dan nyungsep di blog ini.
Semoga tahun ini jadi tahun yang lebih baik lagi dari yang kemarin!

Mwah mwah.

:-*

Movie Journal - Nov Dec 2012 (13)

Image
- Tokyo Oasis, Kana + Kayo Nakamura, 2011

3 cerita dengan satu orang sebagai benang merahnya. Bisa dibilang film ini macam film untuk terapi ya hehe. I don't really like it, kalau dibandingkan dengan (jangan Kamome Diner deh) Megane, film ini cuma kayak upilnya. Untungnya durasi film ini enggak panjang! Tapi menarik juga untuk ditonton sambil makan udon. :p
- I Wish, Hirokazu Koreeda, 2011

BAGUS BANGET!!! Ah... *hilang kata kata* Film Koreeda favorit akohh! Nonton ini seperti jalan jalan bareng sama mereka. Sit back, and enjoy the ride. ;)
- The Bay, Barry Levinson, 2012

Film yang menarik. Horror yang seperti dokumenter. Maksud gw, beneran kayak nontonin dokumenter. Gara gara tai ayam semua jadi runyam. Hahaha.
- Amour, Michael Haneke, 2012

Sudah lama banget gw gak keluar nonton film di bioskop dengan rasa super puas seperti saat setelah nonton film ini. Terakhir yang gw ingat adalah setelah gw nonton Hugo. Oh boy... I'll give this movie a 9/10. Ini baru namanya cinta.
- Beasts of…