scrapped.


Niat bikin usaha kaos, lupakan saja.

Setelah dihitung hitung, besar sekali modalnya,
lalu orang yang akan gw pinjam uangnya (baca : ortu)
banyak pengeluaran... adek gw mau masup kuliah,
dan ternyata Babe juga lagi mau buka usaha tempat pijit (...)
*sigh*

Gw gak yakin berani, dengan uang sebesar itu...
Apa iya gw bisa. Lagipula gw jg gak pernah tertarik dengan bisnis.
Gw gak pernah bisa jualan. Gw cina gagal.

Setelah berkali kali coba konveksi yang menyebalkan,
bikin sample aja gak pernah bener...
Jahitan jelek, print an gak sesuai dengan harapan,
soal uang yang gak sedikit dan gw gak berani...
plus, usaha dengan teman, entahlah...
ada sedikit perasaan yang mengganjal,
ini soal uang kan, uang bikin hancur semuanya,
gw gak mau suatu saat gw slack sama teman dekat sendiri
cuma karena uang, atau ide, atau pembagian ini itu...
NO.

So yeah...
I'll just, show you the designs.
Niatnya pingin bingin 3 desain,
Frida Kahlo, Salvador Dali, dan Yayoi Kusama...
Ilustrasinya gw, dan design nya Ica.

I love'em.
I hope you like them too.
Oh well... if you interested in buying my designs... *wink*
JK. :p





Comments

Popular Posts