Posts

Showing posts from February, 2010

Uang memang segalanya ( . / ? )

Kenapa sih harus menghela nafas?Setiap kali gw minta sesuatu?Setiap kali gw tunjukkin hal-hal yang patut diperhatikan?Setiap kali gw butuh... dukungan.Yang gw butuh cuma dukungan.Karena uang, kalian gak punya, dan gw mengerti.Yang gw butuh cuma dukungan.Gak ada uang, seperti yang kalian bilang, dan gw mengerti.Yang gw butuh cuma waktu sedikit aja.Dan dukungan.
Yang ini gw gak mengerti.
Tapi kayaknya lebih menarik mengatur pot bunga,harus menghadap utara, biar hujan uang.Mungkin lebih menarik memasang sekian jumlah lilin di halaman rumah,supaya nasib jadi terang atau apalah.Atau lebih menarik mengatur kemana arah goresan tanda tangan gw.Dan lebih menarik bolak-balik Jakarta Bandung Pelabuhan Ratu dan ujung dunia lainnya untuk ngurusin hal lain bersama orang-orang lain yang sumpah mati menurut gw gak masuk akal dan gak penting.
Yang ini gw gak mengerti.
" Aku harus beli cat... "Menghela nafas.Muka itu lagi." Aku harus bayar uang kuliah loh... "Menghela nafas.Muka itu la…

Oh Please. God bless you all so-called friends.

"klo org diajak jln skali dua kali ga bs mah wajar.Klo tiap kali ga bs, brarti dy emang ga interest tmenan sm kt."

Yak, kalimat dalam tanda kutip diatas gw kutip dari status FB seorang teman. Boleh yaa gw kutip.
Yaa seperti kedengerannya, status itu ditujukan untuk menyindir (atau nggak?), dan maaf loh, bukannya gw kepedean dan self-centered, tapi gw ikut tersindir.
Mengapa?
Karena yg post status itu, beberapa kali ngajak jalan gw dan gw gak bisa. Haha. Bukan karena gw SOK sibuk atau gw gak interest... tapi karena gw memang gak bisa, dan yang terpenting adalah bagian dimana gw sangat malas menjelaskan alasan gw, karena belum tentu mereka mengerti.
Yah namanya juga alasan yahh. Tahu kan, kayak di sinetron, "Alahhh, jangan banyak alasan!!!" Yang namanya alasan... terkadang terdengar seperti 'alasan-doang' walaupun sesungguhnya alasan itu 'alasan-beneran'. Terserah deh lo ngerti kalimat barusan atau nggak.
Dan posting-an ini bukan ditujukan untuk si empunya status l…

Nasib Anak Ojek.

Fresh and clean appearance in public. I can't have that!!!
Nasib anak ojek!!!
Selalu tampil kusam dan bau asap... *sigh*
}:(

Bananas pt.2

Image
Mari berbelanja pisang...
10 more Bananas :

11. Orlando Bloom

The Calcium Kid. Kalian tahu apa lagi yang mengandung kalsium? Hmm...
12. Chris Pine

Ayo dek, main kapal-kapalan!
13. Hugh Dancy

Pernah lihat dia main 'susu' sama Jessica Alba di The Sleeping Dictionary?
14. Bradley Cooper

Siapa yang gak suka coba? Check him out on Nip Tuck! Syalala.
15. Sam Worthington

Apa yang menarik dari Terminator Salvation?
16. Chad White

One of my fave model.
17. Matthew Rhys


Temenan sama gue dan Sienna Miller? Nonton Brothers & Sisters! :)
18. Ryan Philippe

*grasp*
19. Lee Pace

Do you love pies?
20. Zach Galifianakis

Not About Love - Fiona Apple and The Hangover? Adorable.
Sampai ketemu di pasar buah selanjutnya...

FEB 14th

Feb 14th! Valentine's Day! Biarpun bukan hari raya kita, satu Indonesia ikut-ikutan hore kasih-kasih cokelat dan menye-menye karena single di hari 'kasih-sayang kasih-cokelat' ini.
Gw gak pernah punya pacar saat Valentine dan gue ngerasa hari ini sama seperti hari-hari lainnya kayak Senin, Selasa, Rabu, hari kuliah hari bangun siang dan hari-hari normal lainnya. Hari yang bener-bener berasa spesial buat gw adalah Natal, tahun baru, ulang tahun, dan imlek.
Selama ini, saat Valentine, gue selalu beli cokelat untuk teman-teman lelaki gw yang dekat kayak si Ardi waktu SMA, atau Andry, Sandy, dan sebagainya saat SMP. Tapi selebihnya, ... it's like Whatever Day. Yang bakal selesai dalam 24 jam tanpa membawa sesuatu perubahan berarti.
Anyway, ingin mengucapkan selamat hari Valentine (cium pipi kiri terus ke kanan) buat yang merayakan atau tidak merayakan.
Gw masih nerima cokelat kok kalo ada yang mau kasih hahaha.
P.S : ayo nonton film Love Me If You Dare atau Nick & Norah's Infinite …