Posts

Showing posts from September, 2017

Movie Journal Jul-Aug 2017 (10)

Image
Spider-man: Homecoming (Jon Watts, 2017)


... Karena udah bulan lalu dan baru mau ditulis sekarang, gue kok bingung mau nulis apaan.
Spider-man... suka sih. Gue cuma gak setuju badannya Tom Holland terlalu jadi rasanya buat Spider-man, apalagi masih sekolah. But eh, what do I know. It was a fun movie tho.

Dagon (Stuart Gordon, 2001)


Dagon is a really fun B movie, so expect questionable actings dan CGI yang kacrut. Tapi asik kok!

Fantastic Planet (Rene Laloux, 1973)


Walau plotnya gak banyak yang bisa diceritakan karena ya gitu aja, bayangin planet of the apes tapi apes nya diganti sama blue giant aliens, visualnya Fantastic Planet trippy dan bonkers sekali! Rasanya setiap frame nya bisa di screen capture jadi desktop wallpaper. I love it!

The Red Turtle (Michael Dudok de Wit, 2016)


Film animasi lainnya di list ini dengan visual yang luar biasa cantiknya. Dibantuin sama Studio Ghibli, The Red Turtle yang juga gak ada dialog sepanjang film punya banyak banget meditative moments.

Prevenge (Ali…