Movie Journal Jul-Aug 2017 (10)

Spider-man: Homecoming (Jon Watts, 2017)


... Karena udah bulan lalu dan baru mau ditulis sekarang, gue kok bingung mau nulis apaan.
Spider-man... suka sih. Gue cuma gak setuju badannya Tom Holland terlalu jadi rasanya buat Spider-man, apalagi masih sekolah. But eh, what do I know. It was a fun movie tho.

Dagon (Stuart Gordon, 2001)


Dagon is a really fun B movie, so expect questionable actings dan CGI yang kacrut. Tapi asik kok!

Fantastic Planet (Rene Laloux, 1973)


Walau plotnya gak banyak yang bisa diceritakan karena ya gitu aja, bayangin planet of the apes tapi apes nya diganti sama blue giant aliens, visualnya Fantastic Planet trippy dan bonkers sekali! Rasanya setiap frame nya bisa di screen capture jadi desktop wallpaper. I love it!

The Red Turtle (Michael Dudok de Wit, 2016)


Film animasi lainnya di list ini dengan visual yang luar biasa cantiknya. Dibantuin sama Studio Ghibli, The Red Turtle yang juga gak ada dialog sepanjang film punya banyak banget meditative moments.

Prevenge (Alice Lowe, 2016)


Dark comedy tentang tante-tante hamil yang bunuh2in orang gegara disuruh sama janinnya. It's fun sih, tapi rasanya gak meninggalkan impresi apa-apa di gue.

Dunkirk (Christopher Nolan, 2017)


Waini. Nonton di IMAX edan banget. Kayaknya ini Nolan favorit gue deh. Gak ribet high concept, tapi emosinya kena di gue. Plus banyak twinkies gemes. Yha.

Harmonium (Kouji Fukada, 2016)


Wah film ini bikin gak nyaman dari awal sampai akhir. Lo kayak dibuat waswas.. sesuatu yang buruk kayak bakalan terjadi kapan aja.. and when it finally happens.. gue mangap tahan napas. Setengah sisa filmnya gue cuma bisa pasrah mau dibawa kemana. Kelar film gue bikin teh anget...

Annabelle Creation (Benjamin Wallfisch, 2017)


Gue gak peduli sama siapapun di film ini, jadi kalo mereka mati ya udah. Gak jelek sih cuma.. ya gitu. It has its moments lah.

Atomic Blonde (David Leitch, 2017)


Gue doang kah yang merasa penempatan lagu-lagu di film ini agak distracting? Dan gue bosen banget entah kenapa. Tapi fight scenes nya sih bagus banget ya, gritty banget. Gue takut sama Charlize Theron jadinya.

Death Note (Adam Wingard, 2017)


Hmmmmmmmmmmm. Gue gak sesebel itu kayak orang-orang di internet sama film ini sih. Gue dulu baca Death Note sampai selesai, it is a brilliant cat and mouse story. Agak sayang sih menurut gue Death Note Netflix ini jadinya ya popcorn flick aja gitu.

I like the gore. I like Margaret Qualley, yang btw lebih sadis ternyata dibandingin Light yang harusnya brilian dan karismatik (disini malah kayak bego dan norak, muka aktornya juga ga enak sebel liatnya). Also L, anehnya lebih natural gitu rasanya, not weird for the sake of being weird, gak terlalu manga lah gitu, tapi sayangnya L yang stoic disini malah emosional...

Ya gue juga ga peduli2 amat sih sama Death Note dan juga film ini. Terus kenapa gue ngetik panjang-panjang. Hhhhh.

Baby Driver (Edgar Wright, 2017)


EH ANSEL ELGORT NYA KOK GEMES BANGET ELAH. PIPI MERAH MERAH DAN WARDROBE NYA GEMES. ASIK BANGET LAH BABY DRIVER 8/10.

Movie of the months nya... Dunkirk/Harmonium/Baby Driver! Gamau milih satu!

Comments

  1. Suka sama pendapatnya tentang Annabelle, "Gue gak peduli sama siapapun di film ini, jadi kalo mereka mati ya udah." Dan Harmonium dimasukin jadi wishlist di IMDB. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wheee! kamu harus tonton, tapi mungkin saat moodnya tepat hehe.

      Delete
  2. Anonymous28.9.17

    Film barunya Naoko Ogigami udah keluar loh mas! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. CLOSE KNIT???? IVE BEEN WAITING!! DIMANA???

      Delete
    2. Anonymous30.9.17

      Di kissasian atau torrent (kalo aku di kickass.cd) hehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts