( º∆ º|||)


Gw gak tahu bagaimana dengan lo, tapi gw pernah naksir berat dengan seseorang saat SMA.
Ya pasti pernah yaa... kalau lo terobsesi dengan Lord of The Rings dan nulis di papan tulis dengan runes atau elves writing atau apapun lah sebutannya, yahhh naksir berat juga kokk - in a way.
Anyway...

Orang ini, benar benar tipe gw.
Gw memang bukan orang yang punya tipe kesukaan dan harus punya pacar kayak gitu.
Semua mantan gw gak ada yang nyerempet tipe gw samsek, kalau di diagram venn semua lingkarannya mencar mencar.
Unless, pacar gw sekarang ("awwwweee" as the backsound).

Jadi tipe lo saat itu kayak gimana sih?

Ah, I thought nobody would ask, thank you, jadi tipe gw adalah...
yang seperti di komik (manga sih ya tapi lo nyebutnya komik juga kan ya).
Tinggi, putih (walau di komik gak berwarna tapi pasti lo pikir putih kan), pendiam, misterius...
You got the gist.

Saat itu gw SMK dan dia SMA, gedung kami sama, dia di atas dan gw di bawah.
Lantai loh yaa, LANTAI.
Dan terima kasih karena kelas gw terbuka dan gw bisa lihat dia lagi lari puter lapangan saat pelajaran olah raga.

Dia bukan tipe yang sehat jasmani gitu loh ya, dia lebih ke putih susu dan lemah lembut. Vanilla.
Duduk dengan kaki rapat, slightly awkward, tapi kayanya seru banget dan agak 'nyeleneh'.
Heran kenapa gw bisa tau padahal gw gak kenal?
Errr, hello? Pernah denger ada yang namanya Friendster dan kata kerja "menguntit"?

Gosh, I was a freak.
Gw bahkan jijik dan gak habis pikir kalau sekarang inget inget masa dulu.
Gw bahkan hapal nomor plat mobilnya.
Prank calls, cuma buat denger dia ngomong "Halo?".
Sok sok lewat - muter jalan biar papasan - suruh temen gw duduk gak jauh dari dia lalu sok sok lagi foto biar dia masup ke frame - ahhhh you name it.
Mungkin saking ekstrim nya... semua orang jadi tahu.
Dan anak SMA pun tahu.

Saat dia ada bareng temen temennya dan gw lewat (memang lewat loh ya...) mereka cieee cieee in gitu dong...

Malu? Harusnya. Tapi gw bodo amat.

Lo mesti tau betapa madesu nya SMK, angkatan gw cuma ada dua kelas dengan 75 anak (kalau gak salah) yang ngomong ngomong cowoknya cuma 15 termasuk gw. Dan mereka semua....... bahkan ngelihatinnya aja malas. Ahahaha... but they're all nice kok. :p
Kakak kelas pun sama deh, oke yah, gak usah dibahas.

Sampai satu saat dimana gw berpapasan dengan mahkluk gemes ini di PINTU PERPUSTAKAAN.
Komik banget kan???

Oh well, pencet tombol 'warp', lalu cerita kembali ke masa kini.

Gw sekarang kenal loh... kita sudah sempat bertukar testi, berbicara akrab soal hitomi (kami berdua suka hitomi! sampai sekarang...), dia bahkan belikan gw CD hitomi 3 buah saat dia ke Jepang, dadah dadah an saat dia magang di salah satu coffee shop. Saling mengucapkan selamat ulang tahun di facebook (udah ganti jaman kan ceritanya), gw sudah sempat print screen bukti menjijikkan mesej2 jijik dan ketawa ketawain diri sendiri, lalu sampai akhirnya ditampar kehidupan nyata dan sekarang lupa deh.

Ahhhh... it's been... 7? 8 years?
Sekarang gw manusia baru.
Seenggaknya gw udah gak sok imut dan ngetik imbuhan -nya dengan -na.
Makana... soalna... katana...
HOEK.
Katana tuh apa deh, pedang? Heran.

Dan gw berpapasan dengan dia di sebuah toilet di salah satu mall di Jakarta, hari Sabtu 19 Januari 2013.
Gw syok, bengong lihat dia lagi cuci tangan, dan dia lihat gw dari kaca dan HEYYY terus nyamper.
Ngobrol. Kita ngobrol. Mengganggu orang orang yang mau masuk ke toilet karena kita dengan anehnya berdiri disana. Ngobrol.
Cukup lama, 5 menit 6 menit, mungkin, tapi terasa sangat lama.
Cukup lama sampai sampai kita tahu kemana aja kita selama ini, lagi ngapain saat ini, sampai ngomongin hitomi yang musiknya sudah mulai ke-tante tante-an...
Setelah semua hal mengerikan yang gw lakukan - terlepas dari entah dia tahu apa enggak - atau seenggaknya setelah semua kata salah eja yang ada di mesej gw buat dia, dia baik banget!
Nyapa dan ngobrol dengan asik layaknya teman lama walau kita gak pernah dekat.
He's just... nice.
And yes, he looks real gooood. Pakaian yang dia kenakan juga bagus (dan bikin gw iri - quick scan bok) Bedanya cuma rambutnya sekarang panjang sebahu.

Lalu setelah beberapa saat ngobrol di lorong kamar mandi, gw bilang "yaudah gih..." mengindikasikan kalau gw gak mau bikin dia berlama lama, mungkin temannya lagi nungguin kan ya... lalu dia meluk dan USAP USAP kepala gw.

Dan gw pun... ( º∆ º|||)
Sampai dia lenyap pun... ( º∆ º|||)
What was that usap usap for??? ( º∆ º|||)

( º∆ º|||)

Hahahaha.

Ape lo, bilang cinta lama bersemi kembali?
Hehehe. Itu sih bukan cinta.
Kalau cinta mah ada yang lain :p
Naksir berat baru tepat - obsesi mungkin?
Entah...

Bayangin kalau itu terjadi 7 tahun yang lalu?
Jangan jangan saat dia pulang sekolah gw udah ada di jok belakang mobilnya?
Hahahaha.

Sekarang sih, cuma kaget, dan entah, rasanya angettt.
Kayak tiba tiba diperkosa nostalgia.
Hahhhh... it's been ages.
Lucu yaa kalau ingat ingat dulu...

*nostalgia pergi meninggalkan lamunan di atas tubuh telanjangku... aku memakai baju*

SLAPSELF.

7 tahun kemudian dan gw belum jadi apa apa, hehe.
I'm on my way though. Hopefully I'm on a right track.

Itu aja sih yang pingin gw ocehin. *lap ludah*

Tenang, tenang, gw dah enggak freak kok... well maybe, a bit, but nothing to worry about.
Masih dosis wajar. Oke? BYE.

Comments

  1. Anonymous20.1.13

    Hai. Aku baru pertama kali komen nih, setelah Oh-God-knows berapa postingan kamu yang kubaca.
    Maap udah nyetalker :p

    Tapi, sumpah.. aku jatuh cinta ama cara kamu bercerita. Ga pernah ngebosenin.

    Akhir2 ini aku selalu ke sini saat sedang stuck.
    Tulisan kamu selalu nyaman buat dibaca.

    makasih udah buat blog, makasih udah mau berbagi cerita.

    I love your blog lah intinya.

    Sekali lagi maaf ya udah jadi stalker akhir2 ini m(_ _)m

    Keep writing.. please!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo despygurl, kamu ga tahu kalau komenmu ini bikin mataku jadi berair ahahaha.

      terima kasih banyakkk... i'm glad if you enjoy my writings.

      kalau ini facebook rasanya pengen ku like terus ku unlike biar bisa ku like lagi. hehehe.

      Delete
  2. Vanilla ice, baby ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sunnn, kamu mesti liat aslinya dia sekarang kaya apaaa!

      Delete
  3. stuju bgt sama despygurl!

    ReplyDelete
  4. Kok manis sekali cerita ini.. Manis!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts