tahun baru...


Ketika semua orang mulai menyebutkan resolusinya untuk tahun yang baru ini,
gw berpikir keras apa resolusi gw sendiri...

Gw gak pernah punya resolusi.
Gw selalu berpikir untuk jalani saja sebaik-baiknya dan lihat,
how life unfolds itself.

Tapi mungkin gw harus mulai punya resolusi?
Sebagai sesuatu... dasar atau pedoman yang menggerakkan gw?

Kemudian gw pun ikutan ngetweet...

" Semoga tahun ini bisa menjadi tahun dimana saya memulai semuanya
+ bisa main Ni no Kuni dan Shin Megami Tensei 4. Punya pet dan traveling!"

Gak muluk-muluk kan?
Atau malah itu bukan resolusi tapi lebih seperti wish-list?
Hahaha.

Sama saja ah menurut gw.
Beda tipis.

Yang pasti, gw gak sabar mulai kerja daaaaaaan kita lihat saja nanti.

Selamat tahun baru kamu!
Semuanya yang kesandung dan nyungsep di blog ini.
Semoga tahun ini jadi tahun yang lebih baik lagi dari yang kemarin!

Mwah mwah.

:-*

Comments

Popular Posts