Film seri?


Ahahaha, gw senang sekali nonton film seri.
Ikuti terus, nunggu nunggu kapan bajakannya keluar. lol.
"Season 4d dong mbak..." a-b-c-d-e-f-dst.
Pembajak bikin ribet memang,
rasanya ingin sekali beli original sayangnya mahal sekali --"
I wish i could have all the money in the world,
I'll drown myself in books, cds & dvds, toys, and food. Haha.

Kamu suka nonton film seri?

Saya suka ... (siapa tahu ada yang sama?)
- Friends. Siapa yang gak sukaaa. Haha.
Hingga sekarang nonton random episode sambil menemani makan siang atau sakit kepala.
Tersedak karena tertawa, ahh... tak lekang oleh waktu dahh.
- Greys Anatomy. I laughed & cried with it. Geez.
- Charmed.
- Weeds.
- Ugly Betty.
- Sex & The City, ingat ingat centilnya masa SMA. lol.
- Desperate Housewives.
- Gilmore Girls. Don't judge me. Girly terus kenapa. Filmnya hangat sekali. :)
- Brothers & Sisters. Rasanya seperti makan malam bersama keluarga besar.
- dan... rasanya itu yang paling dijagokan.

The OC? One Tree Hill? Gossip Girl? Dexter? Nip/Tuck? Lost?
Sekian sekian semuanya saya lahap.
Drama, kadang cheesy, basi, berlebihan, but I looove it. Haha.

Nah, rasanya selalu sedih dan lemas saat film seri yang gw ikuti tiap episode dan season nya tamat.
Seperti saat Friends tamat, Gilmore Girls tamat, Charmed tamat,
atau seperti yang paling baru tamat, Ugly Betty,
seperti orang bodoh, nangis nangis haru sendiri.
Ahh, bagaimana sih, sudah ikuti dari awal, rasanya seperti pisah sama... keluarga sendiri.
(udah berasa kaya gw aja yang syuting)
Tapi beneran deh...

Gw masih sedikit lemas karena Ugly Betty.
Happy end for everyone, tapi haru sekali. Sialan.
Sialan.

gw harus tidur,
harus bangun benar benar pagi besok.
Oh, nggak, hari ini.

So,
Betty.
Haha. :)

Comments

Popular Posts