May

Perasaan gue aja atau semua orang energinya memang lagi aneh???

Suatu hari gue datang ke Europe on Screen dan orang-orang di dalamnya rasanya semua irritated? Bayangin deh, pintu keluar auditorium ada di kiri belakang, gue dan Tyo duduk di tengah, terus lampu nyala, credits rolling, semua orang keluar, dan di sebelah kiri Tyo ada this hooded lady tetep duduk kayak #sikap gue mau apresiasi film ini sampe credits nya kelar, terus ya kita otomatis karena pintunya di kiri belakang keluarnya lewat arah kiri dong ya, eh cewek ini ngomong kayak... "Kenapa gak lewat sebelah kanan aja ya?" dengan muka sedingin auditorium. Errrr... okay. Jutek amat bu.

Terus habis itu kita ke Burger King karena kelaparan dan udah kelewat malam... barisan lumayan lah ada 4 atau 5 orang gitu, terus ya gue main hape dong sambil antre. Gue gak sadar kalau udah maju, terus cewek di belakang gue kayak dengan sarkastik nanya "Uhm ngantri gak ya???" I mean, my bad, but honestly without the sarcasm dan dengan gue maju selangkah it wont change a thing shayyy, masih ngantri juga kan nyet. Terus pas giliran gue pesan dan lagi bayar, orang belakang gue itu literally gabrukin tasnya ke atas counter sebelah gue dan udah ancang-ancang pesan........... gue syok. Mungkin dia kelaparan mungkin tasnya berat banget... maaf ya gue gak ngeh buat melangkah satu step pas antre karena lagi liat hape. Banyak lagi deh.

Also gue horny banget lately, like every single day.
Kenapa ya? Alignment planet nya kenapa napa? Rasi bintang?
Atau emang orang Jakarta ya judes judes dan guenya aja yang horny melulu dari sananya???

Kemarin-kemarin juga gue ngerasa kesepian, well, triggernya gegara Bagus kudu balik rumah ortu dan semua teman awol. *scoffs* Be careful what you wish for. Habis gue ranting di IG story sebelum tidur, besok paginya gue kudu reply balasan orang-orang banyak banget dan for almost 6 days setelahnya gue keluar ketemuan sama orang yang berbeda. My soul is drained hahaha. Social bar gue udah beleber. Time to retreat, back to my man cave 😞... sampai jumpa di kesepian berikutnya.

On top of that, lately gue lagi sering merasa nostalgic, dan semalam unearthed a lot of old pictures, dari jaman SMP, SMA, kuliah... capturean twitter, chat bbm, Line, sama mantan, mantan gebetan, flings, pedekate sama Bagus pertama kali, also old selfies. Gue pernah ganteng...

I miss everything and everyone all at once.
Kadang gue mikir apa jangan jangan the peak of my life... udah lewat.
Dan sejak itu sampai seterusnya ya downhill aja gitu... seram gak sih.

But no. I still got something to look forward to lah.
*meyakini diri sendiri*

There are several new friends I'd love to meet. New places I'd love to visit. New things I'd like to discover lah.

Catch you on the flipside!

Comments

Popular Posts