rocket #9 take off to the planet / to the planet / anus//

Setelah cemas nungguin rasa sakit, ternyata gue gak kesakitan sama sekali selama 4 hari ini.

Hari pertama, I barely felt anything selain penis glans yang extra extra extra sensitive.
I ate breakfast, I drank my meds. Pipis menyebalkan sekali. Proses yang harusnya cuma 2 menit ini jadi panjang. Entah karena swollen atau apa, mungkin urethra nya agak menyempit? Idk, yang pasti pipis gue kayak garden sprinkler. Kemana-mana. Dokter nyaranin gue sih sebelumnya untuk tatakin tissue saat pipis biar gak kena ke perban. Jadi tangan gue kena air kencing setiap pipis.
Gue ga bisa tidur malamnya. Cemas nungguin ereksi yang katanya bakalan sakit banget. Dan gue terbangun setelah 3 jam tidur. Lucunya tanpa ereksi? Atau gue gak sadar?

Hari kedua, slightly nyeri tapi gak sampai mengganggu. Kurang lebih seperti hari pertama cuma ditambah jembut gue mulai numbuh tajem-tajem dimana-mana. Gerak dikit berasa ada yang nusuk-nusuk. Plus pantat gue gatel. Jadi kombinasi semua hal yang gak nyaman ini gue rasakan di saat yang bersamaan. Gue pake daster Oma yang super comfy with nothing underneath. Nyokap, tante, dan pembantu gue ngeliat ke arah titit gue tiap kali gue keluar kamar, sembari ketawa. Nyebelin. Malamnya lagi-lagi gue terbangun setelah 2 jam tidur. Gue ereksi. Apparently, seenggaknya buat gue, sakitnya gak yang gimana-gimana. Karena perban yang masih nyelimutin titit gue, rasanya jadi kayak dicekik i guess? Nyeri tapi gak yang sakit gimana sih. Cuma yang aw-aw-aw sambil berusaha bangun dan jalan mondar-mandir. Cubit paha. Celup tangan ke air dingin. Gimana caranya ngalihin pikiran di saat kayak gini. Kesannya titit gue self conscious banget, tahu lagi dipikirin jadi caper. Bawaannya mau ereksi melulu. Bajingan. Gue berusaha tidur lagi. Berhasil, dengan 40 menit - 1 jam sekali terbangun gegara... ereksi. Hhhh. This is a test of endurance and patience sih. Berulang kali gue ngingetin diri sendiri kalo this is for a greater good. This is for the better. Sigh.

Hari ketiga, rasa nyeri udah hilang. Masih sama dengan dua hari sebelumnya cuma hari ini gatalnya makin menjadi-jadi. Sudah mau sembuh kah tandanya??? Si jembut makin prickly dan rasanya gue mau nabok orang setiap jalan. Malamnya gue lagi-lagi kebangun jam 5 pagi dengan gatel luar biasa. Gue pakein moisturizer di sekeliling titit dan berusaha tidur lagi, cuma saat ketiban selimut lagi-lagi dia ereksi dan gue mesti berdiri dan mondar-mandir lagi. Begitu aja terus sampe gue cape sendiri dan akhirnya ketiduran - yang kemudian kebangun sejam kemudian. Repeat 3-5 times.

Hari ini, gue kontrol ke dokter jam setengah 9 pagi. Lepas perban dan dibersihkan. Pas perban dilepas ngilunya astaganaga. It's all good I guess. Titit gue keliatan menyedihkan sih... kisut-kisut dengan benang jahit, bengkak, dan lebam. This is for a greater good. This is for the better. Sigh. Setelahnya gue periksa pantat. Thank god gue kagak kenapa-napa. Cuma ada luka di muara anus. Dokter akhirnya coba masukkin kamera ke dalam anus dengan lube. Katanya "Nanti akan terasa gak nyaman jadi tarik napas aja ya." So I did, tapi bukan karena gak nyaman, tapi karena enak dan gue takut ereksi. Astaga. Ada sedikit darah ngerembes dari jahitan ke paha saat itu. Kenapa seksi dan gory. Isi pantat gue baik-baik saja guys. So yay. Sisanya tinggal nunggu waktu aja. Dengan kasa dan betadine selimutin luka jahitan sekitar 2 menit tiap hari. Minum obat sampai habis. Hari Minggu gue sudah bisa mandi kayak biasa. Hari 10-14 jahitan copot sendiri. AND I CANT WAAAAAIT FOR THIS TO BE OVER.

Comments

Popular Posts