mari lanjutkan buku harian titit nya...

Minggu ke 2 hampir kelar.

Kata dokter harusnya hari ke 10-14 jahitan mulai copot sendiri. Gue gak sabar hal ini terjadi. Titit gue rasanya kayak pake mahkota duri.

Kepala titit gue kulitnya mulai mengelupas. I read about this on the internet, katanya ini macam defense mechanism nya si titit yang selama ini sheltered dan malu-malu.

Gak sengilu minggu pertama jadi gue bisa tidur lebih tenang! Dan kalo ereksi gue udah bodo amat. Paling ngintip dikit kayak, "Oh, nanti jadinya kayak gitu lah ya kira-kira." terus merem lagi.

Gue sudah bisa mandi! Harusnya gue sudah bisa mandi minggu kemarin tapi ngeri.
Suatu hari di hari Rabu panasnya minta ampun. Gue lengket luar biasa bahkan darah kering di jahitan gue sampai lumer belepet ke biji. Amis! Yuck. Ga bisa deh. Gue nekat mandi. Gue sirem si titit pelan-pelan. Diem sebentar dirasa-rasa apakah perih atau enggak, and it didn't!!!
Langsung guyur sebadan! It felt suh gooood. Well ga bisa guyur heboh sih harus air mengalir cantik gitu karena giant droplets pas kena titit ngilu abis. Pertama kali mandi gue gosok badan dikit doang dead skins nya langsung bertaburan. Habisan mandi, rasanya kayak terlahir kembali.

Saking capeknya duduk dan tiduran, pantat gue nyeri luar biasa tiap duduk. Pundak punggung leher tengkuk sakit yang berarti tinggal nunggu waktu sampe gue sakit kepala luar biasa. Dan terjadilah, pagi ini. Bangun-bangun kepala gue kayak didudukkin Nicki Minaj. Sakit banget, melek pun susah. Akhirnya terhuyung-huyung minta tolong kerokin sama tante, membuka pembuluh darah kan, it might be the cure, 2 strokes in dan bener aja, kepala gue langsung enteng! MAGICK. I miss massage so damn much. Gue bahkan ga kangen jerk off, I kid you not. Gue bahkan gak ngerasa horny sama sekali. Sebelom sunat gue bingung gmana caranya gue puasa jerk off, turned out it's easy. On the other hand, pijit. O my god, pijit... Ngebayangin leher gue dipijit aja udah pingin ereksi sekarang... Also, tidur miring, gue kangen tidur miring. Atau tengkurap. Gue gak suka tengkurap but I bet it would feel so good. Tengkurap dan sikap duyung. Umf.

Saking muaknya, akhirnya kemarin gue paksa keluar ke Jakarta. Kencan dan makan udon nabe di Sumiya. It was perfect. :') Terus gue lupa kemarin itu tanggal merah. Mall ramai banget. Banyak anak-anak dan gue ngeri ditabrak. Then it happened. Gue literally lagi berdiri di pinggir pager dan ditabrak anak kecil. Kaki gue diinjek sepatu bola pula. Anaknya jatoh - mampus - emaknya bukannya minta maaf ke gue malah ngeliat gue dengan kesan gue yang salah karena gue berdiri DI PINGGIR PAGER. Dimana gue mesti berdiri setan.

Pulang-pulang copot kolor dan jeng-jeng, ada serpihan benang!!!

So I guess my recovery is on the right track, hopefully by the end of next week gue udah bisa tidur miring atau sikap duyung.

Comments

Popular Posts