click bait title : I MUTILATED A PART OF MY BODY

I'm sorry it's been a while.
Akhir-akhir ini rasanya banyak yang terjadi.
Uhm...

Gue jatuh hati sama satu kucing sekitar rumah, betina,
loreng-loreng aneh kayak bengal cat but not quite.
Anaknya eager sekali, napsuan bngt kalo gloser-gloser sampe mukanya ketarik-tarik segala.
Langsing dan nimble, saking nimble nya kayak ninja.
Kadang pas jalan mau ke indomaret atau apa, tetiba ketendang kaki aja karena muncul tiba-tiba dan gue gatau dia dimana.
Maunya main melulu. Seramah ramahnya Kunta, Kunta masih cuek.
Sedangkan anak ini... caper sekali.
Mulailah anak ini main terus ke rumah.
Tentunya nyokap dan babeh bawel sekali soal ini.
Bulu blabla kotor this that etc.
Dora pun kena kambing hitam karena ada tahi kucing di taman, sampai suatu hari gue mergokin kucing preman sekitar sini si hitam putih boker di taman dan gue panggil nyokap dengan puas.
Enak aja Dora disalahin.
Iya namanya Dora, pendeknya dari Conquistadora Velasquez.
Bagus yang kasih nama ribet begitu. Awalnya gue cuma kasih nama Bolu Marmer.
Akhirnya setelah berjuang susah payah, orang-orang rumah mulai diem aja kalau lihat Dora.
Nyokap pulang dan lihat Dora di keset yaudah didiemin aja, sebelumnya diusir-usir.
Babeh pun, syuu syuu kalo liat dia, tapi sekarang kalau dora di teras dan babeh lagi sembahyang, gak diusir lagi deh, bahkan gemes bngt si Dora ngeliatin babeh yang lagi sembahyang dengan bingung.
Anak ini suka banget berdiri di ambang pintu sambil meong meong lembut nyuruh gue keluar. Sampe luar gue nya dicuekin. Dia sibuk mandi sendiri. Anaknya cuma minta ditemenin. Gemesss.
Dora diperkosa beberapa saat lalu karena tetiba badannya yg langsing mendadak gendut di bagian perut doang. Suspect gue antara si preman hitam putih itu atau Kunta karena mereka berdua pernah ngikutin Dora sepanjang hari. Gue gak berhasil lerai huhu, kasihan Dora bete banget kayaknya.
Yaiyalah. It's 2017. Get woke, cats!!!
Kayaknya sebentar lagi dia mau labour deh, perutnya kayak lebih gede dari badannya, lately pun dia lemes dan mainnya sesekali aja. I hope she'll be okay. Dulu pertama kali ketemu anak ini di rumah tetangga yang lagi dibangun, gue lihat dia dengan beberapa anak kucing, yang sepertinya sudah meninggal semua sekarang... She's a bad mother (._.   )
Harap-harap cemas dengan anak-anaknya sebentar lagi. But so far gue deg-degan takut dia ngebrojol di rumah dan nyokap ngoceh lagi...

Also, gue punya apartment! Well, bukan punya gue sih, nyewa, tapi katakan saja bgitu ibarat doa, amin. Nothing fancy, 2 bedrooms, di Kalibata City, and cozy as hell!!! Murah sekali apalagi dibagi 3 dengan Bagus dan Pray. It's about time gue cabut dari rumah dan cari makan sendiri. Plus gue udah empet banget sama orang rumah. Nyokap yang... ya nyokap. Dan sekarang ada tante gue yang baru aja pisah sama suaminya dan tetiba puber ketiga atau apa. Midlife crisis. Mendadak centil dan kaget smartphone. Sigh. Rasanya rumah mendadak rame dan gue sebal. Kalibata City, agak-agak uhmm... berwarna ya lingkungannya. Tapi ramai sekali banyak makanan, dan akses kendaraannya oke sekali nyebrang udah stasiun, dekat bioskop pula. Tapi ya itu, kalau malam-malam turun cari makan, rasanya hawanya predatory hahaha. Hampir semua orang yang gue ceritain, respon pertamanya soal Kalibata City adalah, "BANYAK GAY." Bener aja sih, gue ketik di google aja, yang keluar pertama kali ya "KALIBATA CITY BANYAK GAY" lengkap dengan artikel orang-orang digrebek gegara orgy atau strip poker or something. Dumbasses. Gue sebenernya belum totally pindah sih, karena nyokap bawel soal sembahyang sesuatu dan bulan ini bulan jelek. Gue baru bisa pindah setelah tanggal 25? Idk. Iyain aja daripada ribut. This one weekend gue nginep, doi ngoceh katanya gak boleh??? Gue bilang kenapa ga boleh kan ga pindah, cuma nginep? Katanya sama aja. Entah siapa yang tentuin logika dibalik superstition ini, nginep = pindah? Apa bedanya sama gue nginep di rumah temen misalnya?? Tapi gak apa sih, di rumah sebulanan ini dulu lebih baik dan gak repot karena...

Gue akhirnya baru aja sunat.
Setelah delay entah berapa tahun lamanya. I did it. Yesterday. Just like that.
Sebelumnya gue diharuskan untuk shave pubic hair and it was crazy.
Asli, gue gatau mesti mulai darimana. Dan bagaimana???
It's everywhereeee. Di kiri di kanan di atas di bawah di sela-sela di biji bahkan di batang.
Gak ketinggalan kulit peler yang keriput keriput kudu di stretch dan extra tipis.
Rasanya kayak dismantling time bomb mungkin?
Udahannya gue keleyengan karena kelamaan nunduk dan bertarung sama lighting kamar mandi.
Yep tentunya gue meninggalkan beberapa fresh cuts yang astaga pedesnya pas kena sabun.
Sigh. Karena gue menyerah dan ga mungkin bersih-bersih banget, alhasil jembut gue kayak crop circle. Seadanya aja deh asal gak ganggu pas proses operasi dan recovery.
Gue salah ternyata karena tetep aja pas recovery GANGGU ANJING. Nusuk nusuk gatel bentar bentar gue mau galer dan garuk selangkangan. Tajem!!! Udah dikasih moisturizer padahal. Gue ngeri ada ingrown hair etc.
Proses sunatnya sendiri... uhm... gue datang, nunggu antrian karena ada beberapa anak kecil dengan keluarga segambreng yang foto-foto di kursi macam singgasana, lengkap dengan jubah dan scepter I'm not kidding. Sunatan untuk muslim really is a big deal yaa. Ada alasannya gak sih? Atau yaudah kayak tradisi coming of age aja gitu ya? I'll ask Bagus' mum later deh...
Anyway, gue masuk ke ruang operasi, di sebelah anak kecil lagi nangis gegerungan. Gue cuma bisa tarik napas sok cool padahal dalem hati nervous setengah mati.
Yaudah ga pake lama setelah gue copot celana dan berbaring... disuntik lah titit malang gue, 3x dengan obat bius yang sumpah gak boong sakitnya banget bangetan. It fucking stings. Gue cuma bisa keluarin suara aaaaaaa datar sambil melotot ke langit-langit. "Tarik nafas pak, bagian ini doang kok yang sakit, dua kali lagi ya." BYE.
Tapi iya sih, habisan itu gue cuma dengerin lagu kenceng2 lipsync sambil merem. Bahkan gue ga berasa titit gue diapa-apain. Tahu tahu ada bau hangus, yang asumsi gue lagi dipotong pakai electric cauter dan diikuti dengan proses jahit yang agak panjang. The snipping sounds tho... yikes.
Selesainya, anus gue dimasukkin pain killer. That was weird but okay, nothing i cant handle #eh.
Ga ada rasa apa-apa setelahnya gue langsung pakai celana dan jalan dengan normal.
Menunggu nyeri setelah obat bius habis dengan was-was yang ternyata sampai malam pun gue gak ngerasain sakit apa-apa. Is it supposed to be like that? I mean, thank god it doesnt hurt but, people on the internet are bitching about it. Bule bule ini kayaknya gak kuat banget gitu apa gimana. Penis glands gue sensitif sangat sih, yang ketoel fabric sedikit ngilunya sebadan-badan. Dan gue senewen soal ereksi. Kata dokter, tantangan sunat dewasa itu jaga ereksi, karena kalau heboh bisa-bisa jahitan lepas lagi and no, GUE GAMAU DISUNTIK LAGI DI TITIT YA.
Syukurnya gue gak ereksi-ereksi sih. Sampe pas tidur gue ga bisa tidur dan cuma berhasil tidur 3 jam yang gak pulas sama sekali. Tiap mau pulas, gue ngerasain titit gue bergerak berdiri perlahan dan nyentuh kain celana. Katanya pria dewasa bisa ereksi 5-8x selama tidur dan ada koneksi antara REM dan ereksi so yeah im basically cursed for a month. Pipis jadi ribet karena mungkin titit bengkak gencet urethra atau apa, pipisnya kayak garden sprinkler yang mesti gue tatakin pakai tissue karena perban sebisa mungkin ga boleh basah.

To make things worse, gue curiga gue hemorrhoid (wasir tuh jelek banget ga sih, kayak ewww wasir??? hemorrhoid lebih keren kan, macam jenis asteroid atau apa... gimme a break okay) awalnya suatu hari gue di jakarta yang panas dan humid, gue jalan di depan Grand Indonesia ngerasa pantat gue perih di bagian lembahnya. Gue nyebutnya pake istilah ledes. Pernah denger ga istilah itu? Gue sering ditanya istilah-istilah yang gue pake tuh bahasa apaan karena ga ada yang ngerti??? Idk, gue diajarin orang rumah sedari kecil??? Yah, lecet gitu lah. Mungkin karena bergesekan saat jalan dalam kondisi keringetan kan. Yaudah deh tuh, pulang gue bedakkin etc. Beberapa hari paling hilang, i mean its not the first time it happened juga. Eh engga dong... tetiba pantat gue jadi gatel??? Yang kemudian disusul sama pup yang sakit. Gue raba-raba ga ada benjolan sih. Suspect gue ada luka kecil di muara anus atau apa... tapi gue panik banget karena symptopms hemorrhoid ya diantaranya pantat gatel dan burning sensation pas pup. Pantat gatel karena pembuluh darahnya pecah atau melebar atau apa. Setelah nanya Pray si wasir sensei, katanya gue kayaknya hemo tahap awal??? Gue harus segera ke dokter. Bisa-bisanya gue selama ini masukkin aneka benda ke dalam anus dan ga kenapa-napa lalu gue jalan kaki siang-siang terus bgini????? Tuh kan emang gue ga boleh gerak banyak-banyak... Jadi selain ribetnya recovery sunat ini dan kurang tidur, gue mesti ngadepin pantat menggelitik, I'm so ready to punch someone. Eh terus semalem gue ketawa ngakak gegara audisi biskuat, curiga jahitan titit gue lepas........

Belum lagi gue mesti kejar setoran nulis artikel... oh! Gue sekarang jadi contributor untuk Womantalk.com (ada app nya loh). Bukan tulisan berkualitas sih, rasanya gue pura-pura bisa nulis aja padahal mah tulisan gue ya begitu doang. I feel like a fraud sometimes huhu. Nyari artikel luar negeri yang menarik, translasi ke indonesia dengan personal touch here and there voila 100.000k/artikel. But anyway, I gotta pay rent and I gotta eat! So...

Enaknya nulis ga pake rapih-rapih. Kadang saat ngeblog gue ngebayangin gue lagi ngelog journal kayak astronot gitu, enak tinggal ngomong. Pada dasarnya this is my train of thoughts aja sih, so I'm terribly sorry if my writing's not exactly good to read :(

But anyway, hmmmmmm. I hope everything's gonna be okay. Gue dan kondisi gue, keluarga, kalian, situasi Jakarta, etc. etc and also how great is Perfume Genius' new album??!!! BAGUS BANGET YA.

Comments

Popular Posts