Went to a dentist by myself, paid with my own money.

I feel like a real adult. Hahahaha.

Well, gak pertama kalinya sih.
Cuma ini ke dentist atas kesadaran dan kemauan sendiri gitu kan.
It's not like my mother would care and know sih.

December lalu saat gue bersihin gigi, dokternya nemu... ehem... 3 bolong. Katanya bolongnya dari luar memang cuma macam setitik doang, tapi pas difoto dan ditunjukkin ke gue... astaga.
Dalamnya macam kopong? Idk. Kayak di tengah gigi ada area yang warnanya lebih gelap?

Macam teori bumi di film Godzilla dan Kong. Bumi itu sesungguhnya kopong dan isinya ada monster raksasa! Who's excited for Godzilla vs Kong??? I am! A bit. Ternyata lihatin kaiju berantem asik juga ya. Tapi masalahnya Godzilla dan Kong dua duanya baik gitu??? Mungkin mereka salah paham kali ya jadi berantem terus akhirnya team up lawan Muto atau Mothra atau apalah... Tadi lagi ngomongin apa?? Gigi!

Akhirnya yaudah saat itu sekalian tambel satu gigi dari tiga gigi. Katanya buruan tambel sebelom kena akar gigi dan sakit gigi sungguhan.

Jadilah tadi, setelah 3 bulan kemudian, gue akhirnya nambel dua gigi sekaligus.
Demi apapun saat gigi kelar dibor dan dibersihkan dalemnya... ngilunya luar binasa.
Rasanya kayak nyawa gue disedot keluar. Ngilu sampai ke selangkangan.
Tangan gue saling remas dan telapak tangan gue basah.

Dan naturally saat mangap super lama itu gue mikir... titit siapa aja yang udah masuk ke mulut ini...
Mulai dari huruf A... apapaun yang buat pikiran gue gak fokus ke bunyi ngikkk ngikkkk dan bau semacam gosong atau apapun itu. It was horrible.

Setelah selesai dan gue lihat jam, ternyata gue udah ada di dokter gigi sejam lebih dikit. Gue mangap sejam lebih dikit...?! Rahang gue pegelnya banget-bangetan. Idk, mungkin yang pasang kawat gigi etc lebih lama kali ya? Gue gak pernah mainan gigi di dokter gigi sihh huhu. Gue ke dokter gigi seumur hidup bisa dihitung jari kayaknya. Cabut gigi susu, scaling gigi, dan sekarang nambel gigi. I can say for sure now that I fucking hate dentist.

Comments

Popular Posts