I'm not okay.

Gue jenuh sama kantor dan apapun itu yang terjadi dengan kantor kemarin itu bikin mood kantor makin gak enak dan gue makin berat rasanya. Bukan cuma gue tapi rasanya seisi kantor begitu.
Tapi yang bikin gue ambruk dan mood gue rata sama tanah itu insecurities gue sendiri.

Apa yang gue mau lakukan setelah ini??
Clearly gue gak mau melakukan ini seterusnya.
It's only been six month, I know.
But... Mungkin ini cuma jenuh?
Semua pikiran jelek balik lagi.
(._.  )

I don't believe in myself.
What I'm capable of.
Gue merasa gue kejepit.
Gue gak mau lagi, tapi gue gak tahu harus kemana.
So basically I'm tied down to this job,
because I don't have anything else.

Rasanya berat sekali ngejalaninnya.
Gue gak mood banget-bangetan.
This company could burn to the ground for all I care.
I just want to get away.

But also this isn't fair to Bagus, dia kesulitan cari kerja...
Sedangkan gue dengan kerjaan dan gaji yang terbilang lumayan untuk di Jakarta, buat orang yang gak ada skill jelas kayak gue, ngeluh dan uring-uringan soal ini.
(._.  ) Am I just being ungrateful?

I'm feeling all these emotions,
rasanya bubbling up dan gue gak tahu harus menyalurkannya bagaimana.
Gue gak bisa cerita karena mereka gak akan mengerti.
Mereka akan bilang mereka mengerti tapi gimana caranya mereka ngerti mereka gak ngerasain apa yang gue rasain. Yang mereka mengerti itu abstraknya. Ya kan??
I feel like crying, laughing-hysterically-, sulking.
I'm tired I want to sleep.
I'm restless. I'm pissed.
I'm not okay but I guess I'm okay?
I'm not sure!

O gosh what do I do...

I just want to be happy.

Comments

Popular Posts