Kangen Gaaa?

Hah... it's been two months???!
I swear I've been busy huhu.
Belum sempat buat movie journal juga untuk bulan lalu karena cuma sempat nonton 3 film.
Bahkan bulan ini, dan sekarang sudah tanggal 21 gue belum nonton film apapun!
I failed myself. *sob*
Good thing is, I leveled up! I got a promotion and a raise! Ka-ching!!
Langsung cicilan PS4... He... He... HEHEHEHEHEHEE.
Sebelumnya udah beli Atelier Sophie dari kapan tauk buat pancingan, eh beneran aja gak lama langsung bisa cicilan hihi.

External Hard Disk gue nambah! Akhirnya bisa bernapas lega hehehe.
Dan hape gue rusak eterus dikasih xiaomi warisan, basically new sih karena nyokap gak gitu pake. Lagian hape ada dua... ditelepon mah tetep aja susah.
Terus Rizky laptop jebol, dikasih laptop baru dong gue. Iya gue. Laptop gue diwariskan ke dia dan gue pakai laptop baruuu. Retina display apalah ituuu.

Astaga.
Saking mumetnya gue barusan kayak disamber gledek dan baru ngeh kalau gue beruntung sekali.
Beruntung se ka li. I hvnt got the time to stop and reflect... Gue belum sempat bersyukur.
That I've been so... lucky.
So so so lucky...
:')
...
..
.
Anyway...

Gegara ngobrol sama Ocha, gue jadi tertarik dan bertekad buat... jajal Le Cordon Bleu di Tokyo. All I need is 200million rupiahs and oh... another 50 for living cost I guess? Hahaha gatau diri.
Kelas 4 bulannya 2.500.000an yen gitu. Sebenernya kelas setahunnya lebih murah sih kalau dihitung hitung... 7.000.000an yen, tapi belom living cost. Mau minta duit ke siapa........................ Babeh kalo gak salah waktu itu nawarin kuliah lagi ya ehehehehhhkkkkk........................ kudu buat proposal nih kayaknya. :p
Bagian mana dari bersyukurnya Cavin, dasar manusia gak pernah puas!!!

Oiya, AKHIRNYA akoh ada vlog!
Terus malu share nya... belum share dimari (ini lagi...), facebook, dan instagram.
Habis itu ditambah deh vlognya.
Sempet deg-deg an sama copyright music eh gataunya Takagi Masakatsu ngebolehin musiknya dipake loh gemes ga sii. <3 p="">Ini LINK nya, mari ditonton kalau luang dan tertarik.
It's not much but I hope it's sufficient hehe, buat vlog pertama not too shabby lah yaa.
Terima kasih semua atas masukannya ;)
Nanti mas-mas editingnya *batuk* tak suruh bikin lebih bagus.

So yeah... vlog.
I really hope you guys enjoy it. :')

Comments

Popular Posts