Ciee sibuk...

Okay... Setelah bulan penuh territory pissing dan break downs, akhirnya aku mulai kerasan.
Sudah kenal ritmenya. Sudah berteman. Sudah berani pakai celana pendek hehehe.
Can't say I'm happy tho, but I'm good.

Let's say, I'm in a good state.
Gue senang gue ada kesibukan.
Walaupun gue masih struggle bagi waktu untuk kantor dan untuk gue sendiri karena waktu untuk kantor maunya nyampur ke waktu gue sendiri melulu. Waktunya gue istirahat urusan kantor ngintil melulu. Bawa pulang kerjaan mulu. (._.   )
Saat gue udah siap nonton atau main game... gue udah ngantuk dong. Bajingan banget kan.

Belom lagi kepikiran soal kerjaan terus. Bangun tidur mikirin kerjaan.
Boker mikirin kerjaan. Mandi... Di Uber pulang kantor... Mandi malam... ngeselin. :'(
Bahkan pas mau photoshoot gue sampe kebawa mimpi. Gue mimpi items yang gue pesen buat photoshoot cuma bisa ngehasilin 1 look dari 20 looks. Gue langsung kebangun, jem 5 pagi, minum dan tidur lagi.
Tapi mungkin ini karena gue selalu overthink everything.
Gimana caranya coba supaya gak overthinking?? Capek asli.
Overthinking itu buat apa deh, cuma dapet capek doang.
Kuatir sama hal yang bahkan belum terjadi.
Uring-uringan... Gelisah... Ngebayangin skenario jelek-jelek (cos I'm a pessimist).
Masalahnya gue akan selalu nemuin alasan untuk dikuatirin.
*imitates gunshot to the head*

Terus, how long am I gonna be here?
Baru aja masuk udah mikirin beginian... :p
Pastinya sih gue gak mau melakukan ini terus-menerus kan.
Gue akan hisap nutrisi sebanyak-banyaknya dan pindah ke hal atau tempat lain yang lebih fruitful.
Mengumpulkan portfolio dan pengalaman.
HAHAHA. THAT'S A LIE.
Major campaign gue kan ke Jepang nih ya... ya udah gue disini untuk ngumpulin duit buat gue ke Jepang. Setelahnya baru deh dipikirin lagi.

Jadi yang gue lakukan adalah ngasih jangka waktu pendek selama gue disini..
kayak tiga bulan pertama - review - tiga bulan kemudian - review - mungkin enam bulan lagi dan review lagi?
Sama kayak yang gue terapkan di hidup lah, berusaha untuk jangan mati, putus harapan, dan berusaha untuk tetap waras pokoknya seenggaknya sampai Game of Thrones season ini kelar. Kemudian cari alasan lain untuk hidup lebih lama hahaha. Find the small things that'll keep me sane pokoknya.

Tapi lumayan sih, hampir dua bulan gue disini gue sudah melakukan lumayan banyak hal. Menulis artikel, kurasi tulisan dan editing artikel, yah intinya ngurusin blog, sedikit grafis, ngurusin photoshoot, terbang ke Jambi untuk ngurusin event. Gak sendirian semuanya dong, untungnya teman-teman di divisi ku sangat helpful dan hangat, rasanya bikin aman. Hehe.

Btw Jambi, gue ke Jambi. Astaga Jambi...
I'm sorry to say but Kota Jambi is depressing as fuuuuck.
To me at least. Literally ga ada apa-apa selain jembatan itu.
Kotanya sepi bahkan di siang hari. Hawanya ngantuk. Panas dan terik.
Sekota isinya ruko tua. Bioskop nya masih 21 dengan bintang-bintang itu, dan cuma satu.
Pas event kemaren mau nonton bareng para Sista kudu mesen pake calo karena ngantrinya heboh dari pagi. Mereka heboh lihat barongsai di Ramayana.
Rasanya waktu berjalan lebih lambat disana. Saturasi warna kotanya turun rasanya. VSCO preset T1.
Dan ini dong, hal paling eventful selama gue di Jambi... ceritanya gue mau print backdrop buat event kita ya. Pergilah kita ke tukang print berbekal file pdf. cakep yang gue buat dan astaga mereka ga bisa buka pdf. Mereka minta file .jpg untuk print sebuah backdrop bermeter-meter... atuh pecah ga sih???
Dan akhirnya... akhirnya... gue megang CorelDraw pertama kalinya, buat backdrop itu from scratch.
CorelDraw... ancient relic from distant past. Gue sama Mas Daniel udah tegang banget keringetan di pelipis udah kayak mau defuse bomb. Biasa aja ya??? Bodo! Hebih buat gue hahaha.

Eh tapi Jambi punya Tempoyak dan itu nikmatnya luar binasa sih. Kalau enggak tahu, Tempoyak itu fish dish dengan kuah kuning hasil fermentasi duren yang rasanya asem pedes seru banget... Udah sih. Apalagi yang nyenengin dari kedatangan gue ke Jambi kemarin... kayaknya... enggak ada...
Oh, airportnya rapih bangettt, walaupun kecil.
Jambi, you won't be missed. :')

Akhirnya besok Jumat dan ketemu Bagus.
Minggu ini entah kenapa rasanya lambat sekali. Tapi seenggaknya enggak tegang dan penuh pressure. Pace kerjaannya lagi enak. Semoga begini terus. Hehe.
Besok Bagus interview! Semoga gajinya 50 juta dan kerjaannya enak. Amin.

Oh! I've been thinking.. kayaknya bikin vlog di youtube asik juga!
What do you guys think??? *kemudian gak ada yang jawab*
Kemarin lihat orang kantor ternyata diam-diam ada vlog. Gemes abis he's a nerd ternyata.
Review-in gadgets, jalan-jalan sama keluarganya... gitu.
Yang view cuma belasan. But it didn't stop him. Rasanya jadi inspired hehe.
Should I.......

Yaudah ah. Mau pulang dulu.
Dah.

Comments

  1. ayuk kak cavin bikin vlog! I swear I'm gonna be the loyal subscriber

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts