*nafas dulu*

This is my 4th week working at Salestock.
Bentar lagi gue gajian...
I can't believe it.

Ingat-ingat frustasinya pas jadi graphic designer, gue nangis histeris setiap malam (I'm sorry Bagus...) sampai akhirnya gue minta pindah divisi and here I am. Berdua sama Shitta -a cool lady- di divisi Community. Rasanya cepat sekali. Dalam bulan pertama gue sudah coba tulis artikel untuk blog Slaestock (and Shitta liked my writing I was so happy), conducted a photoshoot, dan minggu inipun gue berangkat ke Jambi untuk ngurusin acara Salestock disana. Oh, I made a few friends too.

Yang menyebalkannya adalah gue pusing bagi waktu untuk nonton dan main game karena jam 11 malam aja gue udah ngantuk! Dan disini, semua orang rasanya senang lembur. Main di kantor sampai malam... Dengan kerja juga, rasanya makin kangen sama Bagus, waktu rasanya lama dari weekend ke weekend. So... yeah.

It is exhausting. Ditambah dengan berhadapan dengan banyak orang.
But I'm okay, I guess. Tahan-tahan ya Cav, eyes on the prize!

Comments

Popular Posts