April, the month of adjustments.

Can't believe today's April 3rd and tomorrow is my first day of work.
Yep, you read that right. I got my first office job since... 2014?
Siapa yang sangka temu santai sama Kevin malah jadi tawaran kerja,
kirim portfolio iseng, dan jengjeng dapet oferring letter.
Like... that easy.
I've been applying a lot of vacancies on Jobstreet and everywhere else... nothing.
Just met an ex and the next thing I know I got a job?
Connection is powerful...

Bagus juga dapat tawaran tapi dia mikir-mikir dulu karena banyak pertimbangan.
Ngebayangin satu kantor sama pacar nakutin juga sii, tapi di waktu yang sama rasanya penasaran dynamics nya bakalan kayak gimana. But oh well, focus on myself first.
I'm nervous as hell. Not because of the new environment and new people, but I'm scared if I prove all the bad things that my head said are right. I'm afraid to disappoint myself.
But I got an offering letter, that must've meant something right? Right?

At this point, I don't even think about future, I don't think about wether I want to do this for life, you know... career-wise... apalah. I just need a purpose. I need money. I want to go to Japan like everybody else.

God I really hope I can do this.
... and persevere.

- - -

Itu siapa anon yang bilang blognya-jangan-dianggurin-kaleee?
Gak dianggurin kok. Senengnya dikangenin.
Seneng tauk rasanya bisa, apa yah... converse even in a small scale, connect..
Orang nanya ke gue, addressing my name. So thank you, rasanya bikin gak kesepian hehe.
Etapi rasanya gue bosan banget sama ask.fm asli. Iya tahu gue udah berulang kali ngomong begini kayaknya, tapi kali ini beneran. Rasanya udah gak seru banget...

Blog bukannya dicuekin sih tapi lebih ke gak tahu mau cerita apaan.
Nothing much happened soalnya.
Tiap hari paling cuma jalan ke taman nyamperin kucing.
Yang follow snapchat gue pasti enek sendiri deh liat postingan gue, maaf ya.
(Eh. Ngapain gue minta maaf????)
Suatu saat gue sama Bagus main sepeda elektrik, si oon gak bisa pokoknya, keseimbangan dia ada yang salah kayaknya, jadilah dia muter-muter ngelilingin taman sambil keringetan dan gue duduk ngeliatin aja. Eh pas nengok ke kiri ada kucing lagi berusaha manjat pohon. Kita saling kontak mata dan gue panggil dia. Surprisingly dia nyamperrrrr. Akhirnya ketemu kucing yang friendly!
Semua kucing yang gue sapa atau samper pasti waswas, cuek, atau kabur.
Jadilah cinta pada pandangan pertama. Dia cakep sekali huhu tapi banyak luka. Entah dia ngapain deh luka melulu. Biasanya di kaki atau di ekor. Ternyata dia emang premannya taman situ. Dan gue sering nyamper kesana sambil sogok dia dengan makanan demi sentuhan. Sejak itu dia tiap kali lihat langsung nyamper dan kami sering chill berdua sembari ngelihatin embak-embak pembantu rumah gitu pada ngumpul sama anak-anak pada main di taman. Kadang-kadang embak-embaknya bawa anjing juga jadi rame.

Oh shit, gue ga bisa nyamper dia lagi dong sore sore???
Mungkin... pagi-pagi kali ya?
Oh man, jam tidur gue gimana adjustnya ini...
Gue ngeri gue gak bisa ngikutin tv series gue lagi, atau ketinggalan film, atau musik, atau game, dan gue grow up kayak boring adults lainnya... TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKK.

Anyway... Mau ngepost foto si kucing ini tapi males foto-fotonya masih di henpon belum dipindahin ke laptop. Kapan-kapan deh. Movies journalnya juga belum ya... Aduh.

- - -

Kemarin ke Namaaz Dining juga. Setelah nabung akhirnya bisa.
Gue, Bagus, dan Pray. 17 courses. Hit and miss. But overall, it was a fun experience.
7.5 dari gue deh. Untuk sebuah pengalaman dengan harga 1.250.000,- yaaa..... money well spent I guess? Bagus ada foto kolase 9 makanannya, inipun, masih di henpon belom di back up. I'll attach it later?

Comments

Popular Posts