scatterbrain

Happy Valentine's day guys!

Yang single share posts tegar kalau dirinya oke aja sendirian karena ada martabak atau apalahh, yang pacaran pamer entah bunga-cokelat-atau foto bareng pacarrr hahaha. Gak ngaruh sih buat gue, single gak single ya udah cuma hari biasa, sama-sama 24 jam tapi kebetulan taon ini gue ada temennya ehehehekk jadi tadi gue cuma keluar makan siang makan nasi campur di Jl.Kopi sama Bagus dan Pray kesayangan, kemudian nonton A Copy of My Mind (looooooooved it!), dan diakhiri dengan makan lagi di Outback (apple pie a la mode nya enak banget, untuk sharing sih kalau makan sendirian rasanya enek juga).

Besok siang, well hari ini sih sebenernya, gue kudu les nyetir. Ngerti gak sih gue takutnya bukan main. I've always been scared of the idea of driving a car. Kayak semua yang gue takutin termasuk disitu. Multitasking... Gatau jalan cari jalan dan baca peta... konfrontasi sama orang... gue cuma seneng ngebayangin gue bisa nyetir sembari jejogetan dan nyanyi2 gitu sembari dengerin playlist. Bodo, besok gue pake celana pendek seksi biar yang ngajarin gak galak-galak amat (?). 6 kali pertemuan masing-masing dua jam... sigh.

Ya terus masa honor freelance gue gak dibayar-bayar ya udah sebulan lebih. Terakhir gue nagih katanya nanti dikejar lagi orangnya... tapi kok perasaan gue gak enak. Yang ngutang dari taon 2014 juga belom bayar-bayar. Gue benci ye urusan duit. Tai lah. Gue paling males konfrontasi, memang hak gue sih tapi ya males banget memulai pembicaraan kayak beginian.

Ada yang nonton Rick and Morty? Do yourself a favor, watch it. So frickin' good. Watch it if you like Community, sci-fi flicks, stories around dysfunctional family, high concept tv shows, animation, palagiya... ya gitu.

Kasian Rihanna, udah leak, rilis gratis, ga lama Beyonce keluarin single, terus berisik soal Kanye West... udah deh. Gak ada yang bahas Rihanna lagi. Pukpuk... Kiss It Better asik banget sii. Kiss It Better sama Love on the Brain main highlights nya buat gue. Same Ol' Mistakes asik juga tapi pointless. Anyway, I'm lovin' her new direction.

Hah?
Kabar gue?
Oops gotta go.
Baiiiiiii.

Comments

Popular Posts