2016

Suatu malam gue mimpi gue lagi di mini market dan tetiba entah bagaimana disitu ada mass shooting dan gue ditembak di dada... entah juga bagaimana mimpinya di saat yang sama kayak terulang tapi kali ini kepala gue yang ditembak dari belakang, berkali-kali... di tidur yang sama setting-an pindah ke semacam sel penjara dimana ada kulkas dan gue lagi berusaha ngumpetin stacks of cash dan cincin di belakang freezer??? Dan inmates lainnya pengen nge-shank gue karena mereka pingin cincin gue... I told Paul about my dream and he said that it might stem from intense self hatred...

Anywaaaaayyy... happy new year!
2016... sudah setahun aja lewat dan pinggan makin lebar.
2015 ain't pretty, so here's hoping for a good, exciting, and productive year!
Uuuu gak sabar nemuin musik dan film dan tv seri asik lagi tahun ini!

Apa aja yang dipelajari dari tahun lalu???
- I need to trust my intuition, karena biasanya bener...
- Jangan maksa dan sok sanggup kalau akhirnya cuma cape-capein diri sendiri
- Mikirin orang lain ya gapapa tapi jangan lupa kalau kita sendiri harus happy, seegois kedengerannya tapi bener. Pokoknya first and foremost, diri sendiri dulu!
- Jangan mudah percaya orang atau apapun deh, seindah apapun ilusinya
- If it is too good to be true, it might be not true after all. Harus skeptis!
- Di umur gue sekarang rasanya gue gak butuh teman dekat baru, teman dekat sudah banyak, teman baru untuk asik-asikan dan network gapapa. Sudah nyaman dengan yang sudah ada. Begitu.
- Jangan mudah pinjemin sesuatu ke orang, susah baliknya. Benda kayak buku atau cd atau game atau uang atau dick pic (kidding) kecuali file film atau itunes atau semacamnya... makanan juga ga boleh pelit. Jangan terlalu terbuka ke orang baru juga.
- Apalagiya? Ya gitu... and of course I still got a lot to learn, a lot to fix, and a lot of maturing to do... cos I'm a giant mess.

Beberapa hari sebelum tahun baru gue kena new year blues dan gue frustasi dan nangis sambil makan malam. Kenapa selalu saat makan sih... But I feel better, for now.

Gak ada mainan resolusi-resolusian. Just do my best and... "grab the life by its balls" or something.
Pokoknya ya, major campaign tahun ini ya CAVIN GOES TO JAPAN 2016!!!
Mau sama pacar, sama Ardy, sama temen, atau sendirian sekalipun pokoknya gue kudu berangkat!!! #sikap

Oh, sama mencoba untuk... bangun dan jalan pagi? Ini sulit sekali ya tuhan.
Dan mungkin sunat. Plis deh cav dah ngomong dari kapan tau gak kejadian. Kemarin teman baru sunat dan berbagi cerita, it's not so bad he said, and it looked... fine too. Gak grotesque atau apa... what? ... Mungkin bayaran projek kemarin. Gausah ngomong ke nyokap nanti ribet.

Kemarin tahun baru ya gitu, cuma ke Aeon sama Bagus, Pray, dan temannya satu lagi Lovey. Seanzha menyusul. Rumah ramai banget plus saudara dan panasnya bukan main. Main kartu sama Rizky dan dua temannya juga. It was... alright. Kinda fun for a while tapi agak lame juga dan gue sempet kesel karena gue host nya dan kalo boleh jujur lame bukan gegara gue juga sii, ada aja gitu kan yang party pooper dan bikin basi. Yaudah lah ya udah lewat. Yang penting gak sebasi diem di kamar dan masturbasi.

So, bye for now!

Eh, movie journal bulan kemaren beluman ya lupa *_*

Comments

Popular Posts