Killing and Dying by Adrian Tomine, money well spent!

Gue sedang berkutat dengan majalah bank edisi berikutnya. Meladeni revisi dan permintaan aneh sok ide sok ngerti tapi jelek dari orang korporat. Materi sejuta halaman yang kudu dimasukin jadi satu halaman dengan magic. Foto-foto burem, jelek, dan gelap. Foto yang mau dimasukin ke artikel tapi adanya di dalem file microsoft word yang gue ga bisa (atau ga ngerti?) cara save nya gimana - pecah pula. Kan kita udah ngalamin ini semua dari edisi sebelumnya gitu ya, masa iya sih gak ngerti juga. Suatu kali gue frustasi soal bulletting & numbering di inDesign sampai mau muntah loh... beneran mual kayak hoekkk gitu. Sampe akhirnya merem tidur-tiduran dulu baru lanjut. Gue mau buat bullets nya itu punya anak bullets lagi... ternyata mereka ribet karena harus bikin paragraph style or something... gue udah coba manual tapi jadinya gak rapi. Idk why but in the end it all worked out. Hiiiii. Gue mau mencak-mencak soal klien bego tapi yaudah ya, I'm on my break. Gue masih nunggu kiriman artikel berikutnya... 6 to go and it'll be over. Gak lagi deh berikutnya, unless honornya dinaikin. God, I hate graphic design! Unless ini honornya sepuluh juta buat gue sendiri mungkin gue coba gak ngeluh sambil kayak BUTUH DUIT KAAAAN??? ke diri sendiri...

A while ago, gue pergi audisi. Babibuta buka audisi untuk film pendek!!! Babibuta!!! Nyari LGBT character!!! Okay kalem, mereka nyari karakter 16 tahun, weeeell I still got it kan??? (Pas audisi : "Cavin how old are you?" 26... "Wow...26?? Wow.." Yes...) Directornya punya filmografi yang menarik dan film-filmnya punya poster yang bagus hahaha. Mereka minta kirim foto dulu baru dipanggil dan gue dipanggil (yes!) kemudian gue datang, ngobrol, baca script (kayaknya budgetnya lumayan untuk sebuah film pendek dilihat dari scriptnya...), dan casting... Gue sebenernya udah lemes saat tahu kalau karakternya orang desa... *sigh* but anyway I tried my best. They seemed pleased too. They were so nice and it went smoothly, gue beneran pengen banget. Setelah terakhir kali gue casting K.Carlo dan responnya baik tapi akhirnya gue gak dapet karena gue kurang orang Bandung bentukannya gue gamau ngarep sii... (Udah nonton belum episode pertamanya? Liat deh yang dapet peran yang gue audisiin... bibir dia kenapa??? Sengaja kah? Atau emang begitu?? Lah bitter...) Dan dua minggu dah lewat it's safe to say that I didn't get the part lah ya... kemudian muncul whatsapp dari casting directornya yang bilang kalau belum berjodoh lalala dan gue mati rasa. Hhhhhhh. Oh well. Semoga gue meninggalkan cukup impresi siapa tahu directornya mau pake gue di kemudian hari.

That came out wrong...

Star Wars udah kayak event kan ya, international holiday gitu... celebrated segitunya. Gue akhirnya mencoba untuk nonton (baru 5 dari 6) dan gue... biasa aja... I really want to like it but I just don't. Yea I don't hate it, it's just... Okay - FOR ME YA. Yaudah ya berarti emang preference aja. Yang paling menarik di franchise ini buat gue cuma Han Solo dan Leia kayaknya. Gue akan tetep nonton The Force Awakens sih, ada jagoan ceweknya soalnya.

Comments

Popular Posts