OKTOBER LOH, SEKARANG BULAN OKTOBER.

It's been hectic and I'm thankful for it, I guess? Gue lagi ngerjain majalah bulanan sebuah bank dan astaga gue diingatkan lagi sama hal-hal yang membuat gue sebal sama desain grafis. Mau hasil bagus tapi kok ngasih foto jelek dan sekecil perangko. Mau satu artikel satu halaman tapi kasih materi panjangnya kayak buat tiga halaman. Mau buruan tapi ngasih materi baru setengah, mau unjukin apaan, minta gue ngasih hasil setengah-setengah dan bikin kerja dua kali jadinya. Mau bikin edisi halloween tapi isi artikel yang bawa-bawa halloween cuma resep bikin kukis. Revisi munculnya malam melulu. AND SO ON. Untung ada Bagus my asistant yang bantu ngerjain dan bisa digrepe-grepe kalau capek. Yha.

Beberapa yang nanyain kabarku karena sudah lama tidak ngeblog makasiii senangnya diperhatiin hehe.

Akhirnya Ica nikah. Setelah bachelorette party seadanya (doi mabok dan muntah), akhirnya tibalah hari H. Bangun dari subuh, syut video momen-momen palsu yang diputar saat resepsi (gue sok asik sama groom sok rangkul-rangkulan dan awkward moments lainnya), pemberkatan dan gue nahan mewek liat Ica nangis sesegukan di depan ortunya, pulang pergi naik mobil jadul itu (semua orang foto-foto di depan mobil itu mereka gatau itu MOBIL SETAN. Panasnya bukan main. AC nya rasanya cuma kayak lagi ditiupin sama orang. Hari itu panas banget dan macet. Gue udah diem aja di dalem mobil pengap gila dan suit gue gak nyaman, celana gak muat suit gak bisa dikancing karena Ica pengen suit warna item dan... ah sudahlah), Akhirnya Ica memperbolehkan gue ganti dengan suit gue sendiri yang spesial dibuat sama Ardy untuk resepsi. Oke I changed my mind, gue suka gue dengan baju rapih dan suits ganteng ASAL persis seperti visi gue. Gue minta Ardy buat suits dengan warna biru dongker dan dua celana, pendek dan panjang. The trousers fit perfectly, so does the short. I was smokin' hhhhhoooooot. Haha. Resepsi lancar, I think. Selain gedung arsip yang cakep banget tapi PANAS dan gue udah lepek jelek gak peduli. Rasanya gue lega aja acaranya sudah lewat, begitupun dengan Ica yang mukanya udah demek dan kayak LET'S JUST GET THIS OVER WITH SHALL WE.






Bagus dan Pray datang malam itu dengan rapi dan ganteng hihi. Anyway... Ica honeymoon dan pulang bawa cerita soal berenang dengan ubur-ubur dan manta ray segede king sized bed.

What else what else... Rasanya gue banya cerita tertunda tapi giliran sekarang mau nulis semuanya buyar. 

Oh! Gue agak bitter karena... gue gak dapat peran di Ruang Carlo. I just felt like I nailed it, the audition I mean... but oh well. Orang lain yang memilih. Yang dapat peran itu mukanya satu mood sama muka gue cuma dia lebih... Indonesia wajahnya? Semoga saja dia mainnya bagus. TAPI TETEP AJA GITU GUE SEBEL HUHU.

Ngomongin soal penolakan... Terry Palmer gak manggil-manggil gue. Kata Vije (doi kerja disana) lamaran gue gak masuk. Gue sampai double checked lagi emailnya dari instagram post mereka soal job vacancy. Bener kok. Gue kirim ulang dan tetap gak ada panggilan. Jadi mungkin Vije hanya bersikap sopan dan gak enak kali yaa... so back to square one.

One day, gue keluar bareng sama Nyokap, Babeh, Rizky, dan Bagus. Kami makan siang bareng dan Babeh bilang, "Kamu gak mau buat cafe aja ko?" YA MAU DONG BEHH AKU MAU CAFE AKU MAU PENGINAPAN AKU MAU JADI KAYA. Gak sih gue jawab yang pertama doang. Dan doi bilang harus belajar dulu dong terus dia bilang kalau gue mau sekolah lagi boleh... tapi... sekolah. Business management gitu atau hospitality... empat taon. Jadi mungkin saat lulus umur gue... 30 atau 31??? GAMAU. Gimana yaa???

Gue beli sex toy. Anal stimulator. Warnanya pink dan melengkung. Tapi ternyata gue beneran gak bisa multitask. I hate it. Akhirnya benda itu mendekam di lemari saja.

Album baru Beirut dan Metric mengecewakan... Lana dan Peaches menyenangkan.

Animal Crossing Happy Home Designer menyenangkan! Jadi gue part time jadi interior designer juga loh sekarang... I can say that, right?

Lagi musim tv series baru dan season baru mulai semua. Gue memutuskan untuk gak lanjutin beberapa tv series yang kemudian akhirnya gue tergoda untuk tetep nonton dan malah nambah TV series baru-baru lainnya. Semakin kewalahan deh. (._.  )

Gue baikan sama Stev. At this point, I'm already happy with someone else and I can finally forgive and make peace with him. So all is good! I got the closure that I needed. Rasanya lega banget astaga.

Kemarin itu rambut gue udah puffy parah kayak zuppa soup. Gue nyalon dan pas otw telepon untuk booking ternyata langganan gue lagi cuti. Berhubung rumah gue jauh ke salon jadi yaudahlah sama siapa aja. Gue nunjukin rambut Danny Blake (I'm obssesed with him).


Oke gue gak nunjukin foto yang ini sih...


Dari awal yang motongin rambut gue gelagatnya dah meragukan. Kayak gak yakin gitu tapi sok cool... Beberapa kali dia jatohin kepala clipper. Clipper nya kena kuping gue segala. Dan gue sejam lebih dipotong rambutnyaaaaa. Rambut gue kan pendek kenapa lama amat???? Dan gue cuma minta di cepakin kiri kanan belakang sama atasnya disisain sedikit rambut berponi rata super pendek. How hard can it be? Basically rambut Kobo Chan dengan poni rata super pendek gitu. Gue jadinya kayak Rohaye di Kecil-Kecil Jadi Manten. No kidding. Dan untuk pertama kalinya gue nangis gegara potong rambut. Nangis. Di depan Bagus. Di Gandaria City. Di depan tukang taiyaki. Kayak saat gue ngaca gue gatau itu siapa. Lelaki cina kota. Berlebihan gak sii? Tapi gue beneran syok gitu. Dan kesel. Akhirnya gue ke barber biasa di Gandaria City yang bajingan harganya seharga salon gue itu. Mas-masnya pede dan cepakin rambut gue dengan secepat kilat, pake dipijit pula. Akhirnya gue bisa menghela nafas lega. Agak gondok sih gue keluarin duit 240 rebu cuma buat... potong cepak. Bajingan. MAKANYA GUE SELALU NERVOUS SAMA SALON. Sekarang kepala gue kelewat ringan, gue gak perlu pusing keterpa angin benerin poni, dan gak perlu berlama-lama keringin rambut (sumpah rambut gue tuh kayak baumkuchen banyak layernya).

One last thing, kemarin gue ke Rumah Sunatan di jalan raya Serpong. Gue ambil brosur dan tanya-tanya soal harga dan prosedurnya. Operasi dengan bius lokal dan electric cauter lalu dijahit, durasi operasi 30 menit, bisa bawa hiburan macam ipod ipad atau 3DS I assumed. Harganya 2,4 sudah termasuk cek lab lama pendarahan dan pembekuan darah atau apa, obat dan kontrol sekali pasca operasi. Di brosur bahkan ada wajah-wajah dokternya (semuanya laki-laki), apa-apaan hahaha kayak milih terapis di tempat pijit plus-plus gitu. Tempatnya legit sih, websitenya juga cukup rapi. Servicenya pun. Gue bingung, pasca operasi gak boleh basah jadi gak bisa mandi dan... idk. Pipis gimana... apek amis gitu dua minggu? Gak boleh melakukan kegiatan seksual selama sebulan... Can I handle it??? But I might come back later... wish me luck?? Hahaha. Operation Cavin As A Top 2K15... Commencing.

Udahan dulu ah kepala gue keleyengan *_*

Comments

  1. Anonymous10.10.15

    you definitely look hot in that suit. *winks*
    by the way, you and the anal simulator? nope not gonna think about it hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe thanks ;) wait till you see the one with the shorts hehehe, i love it so much!

      Delete

Post a Comment

Popular Posts