Hard disk tinggal 120MB dan gue panik...

Uhmm... have I told you that I have a boyfriend now? Hehe.
Anak ini awkwardnya minta ampun, rasanya kayak pacaran sama Michael Cera.
Anak ini ketiduran selalu. Idle dikit langsung tidur. Nonton apapun pasti tidur.
Gerakannya kaku parah, mesti liat dia dan Pray joged-joged pas main mainan apa itu di Fun World.
Bayangin juga pas ngesex gimana... AHAHAHA.
Bahunya landai, enak buat ditumpangi.
Just like his name, all is good in love department.
Bagus deh...

Kemarin jalan sama Seanzha loh sama Bagus juga dan Pray (World Peace). Nonton Crimson Peak yang btw cantiknya banget-bangetan. Gothic romantic drama dengan daraaaahhhhhhh dan sentuhan horror. Yha. Gue bisa banyangin Guillermo Del Toro ribet soal art productionnya. Dan semua itu set dan perintilannya dibuat khusus untuk film itu dan kemudian dihancurkan lagi kelar syuting????? Bye.

Gue baru ngeh kalau temen-temen deket gue gak ada yang lanjut grafis abis lulus.
Ica jadi guru les dan urus restoran. Evelyn jadi apapun itu di Lazada. Stella bantu bokapnya di konveksi. Wildud punya cafe sama mentemennya dan.. well, dia bikin website sih.
Terus gue jadi... pengangguran. Sembari nunggu duit dari majalah bank itu turun, gue kembali panik.
Kemarin dikasih unjuk lowongan GD untuk Tokopedia.com... Kantornya di Alam Sutera. Tapi gue... ADUH GIMANA. Apa kirim-kirim aja ya? :( tapi hati ini gak pingin graphic design. But I need money... Halo teman gue yang baru resign, katanya mau pity party barengan?!?! Iya Fiqih, I'm looking at you!

Suatu saat gue lagi ngobrol sama Bagus di dalam taxi dan gue baru sadar cita-cita gue jadi apa!!!
GUE MAU JADI IBU KOS. Iya gue mau punya kos-kosan. Kos-kosannya cakep pokoknya. Spacy dan minimalis tapi gak norak. Ada jendela dan cukup udara segar biar hawa kosnya gak sumpek dan lembab. Pokoknya udah kebayang kayak apa. Masalahnya cuma satu... Duitnya? Katakan gue kerja dengan gaji lima juta sebulan dipotong kebutuhan hidup. katakan saja setengahnya... gue mesti kerja berapa lama sampai gue bisa bangun kos-kosan??????? Cita-cita gue punya penginapan coret dulu, kos-kosan lebih realistis dan steady income nya. Ya kan?! Gue iri dengan orang-orang yang punya jiwa enterpreneur.

Kemarin itu gue, Bagus, dan Pray lagi ngomongin soal ask.fm dan persona kami di ask.fm lalu kita sama-samain sama penyanyi... Bagus itu Charli XCX, awalnya karena temenan sama Pray dan Vije jadi dikenal. Kayak Charli XCX siapa tuu ituloh yg featuring sama Icona Pop di I Love It. Terus padahal doi dah punya album sendiri dan syukurlah karya-karyanya sekarang sudah berhasil masuk ke industri mainstream. Hahaha. Pray itu... lah ini sedih, doi Carly Rae Jepsen, smashing hit tapi cuma fans beratnya doang yang notis. Not like that at all ah Pray. Dan gue, katanya gue Sia. Berteman dengan semua seleb in high places. Beyonce, etc. etc. Featuring sana sini, nulis sana sini. Tapi gak terkenal yang gimana bangettt. Gak semuanya 'paham' sama Sia kan tapi ya begitu deh. Observasi yang menarik. Hahaha.

Gue agak gelisah Gravity Falls hawa-hawanya mau tamat. After all, summer ends. Buat yang belum nonton Gravity Falls, you should. IT'S FRIGGIN AWESOME. Episode kemarin cliffhangernya dahsyat banget gue sampai deg-deg an parah. Gravity Falls itu tentang saudara kembar Dipper dan Mabel yang liburan musim panas di tempat pamannya, Stan, di Gravity Falls. Kotanya kecil dan pinggiran tapi menyimpan banyak misteri occult phenomenon etc etc. Gnome, unicorn, ghost, you name it. Penghujung season 1 arc nya baru jelas dan baru berasa deh ini tuh mystery show macam The X Files for k...ids. Gak juga siii. Buktinya banyak orang dewasa yang ngefans, dan bahkan jokes nya sama ceritanya banyak yang menurut gue terlalu menakutkan buat anak-anak. Bill Cipher itu tokoh antagonis paling nakutin dan sinister yang gue pernah ingat akhir-akhir ini. Do yourself a favor, go watch this show. (dan Steven Universe of course, dua show ini... blew my mind awa a a a a ay) And also talking a good tv show, ayo norton Catastrophe. British TV Series, baru 1 season, enam episode. Dramedy at its best. Jokes, dialog, dan banternya asik banget. Chemistry dual leads nya juga.  Jokesnya gak bego dan norak, dramanya riil dan bikin gue merasakan... banyak perasaan. So so so good. Five thumbs up.

Musik baru yang enak apayaa... Gue gak suka Demi Lovato, suaranya generic dan ngotot-ngotot nyebelin. Albumnya Selena Gomez yang baru enak banget btw. Musik asik musik asik!! Udahan dulu mau kembali menikmati hari Minggu. Have a great weekend semuanya...

Comments

  1. Anonymous16.11.15

    Tell us more about your boyfriend, please :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gila setengah enam belum tidur malah baca ini i'm touched hehehehehee. yea I'll tell you more about him later~

      Delete

Post a Comment

Popular Posts