Movie Journal - Aug 2015 (5)

- Volver (Pedro Almodovar, 2006)


This is my first Almodovar and I love it!
Drama kombinasi antara pembunuhan, gossip, dan cerita hantu.
Warnanya bold dan merah dan merah dan merah.
Penelope Cruz astaganaga luar biasa.

- Inside Out (Pete Docter & Ronnie del Carmen, 2015)


Been waiting for this movie and boy it's worth the wait!
As you know by now, I love movies that make me feel a lot of things.
Joy itu Leslie Knope sekali ya. Disgust juga kayak Kelly Kapoor. Sadness juga kayak Phyllis. Fear juga persis kayak Bill Hader. Anger... ya Lewis Black, I don't know who he is but apparently he's known for his angry face so... UWHHH BAGUSSSS.
Pixar, pls stop making Cars sequels grrrrrrr.

- Kala (Joko Anwar, 2007)


Lokasinya dan art productionnya niat dan bagus parah.
Ceritanya juga menarik, walaupun endingnya rasanya rushed sekali menurut gue,
but I enjoyed it. Apa cuma gue yang berpikir kalau Ario Bayu aktingnya hampir sama di setiap film?

- Session 9 (Brad Anderson, 2001)


Atmospheric slow paced horror. Berhasil bikin gue deg-degan dan penasaran sepanjang film.
Lokasinya dahsyat banget, beneran di bekas asylum super megah.. bikin gue berandai-andai dulunya seperti apa. Syutingnya gimana ya... itu serem banget lokasinya. Apakah ada yang kesurupan???

- Who Can Kill a Child? (Narciso Ibanez Serrador, 1976)


Gila. Anak-anak emang nyeremin, okay?
Ini banyak shots yang serem banget tapi sayang dialog dan karakternya goblok gak bikin gue simpati. Asli goblok banget. Tapi oke sih. Gue pengen lihat film ini di remake yang bener gitu, pasti bagus deh.

Lagi-lagi bulan ini gak memenuhi kuota (well, sebenernya penuh sih cuma satu lagi nonton Kamome Diner sama Bagus dan tahu sendiri gue udah nonton itu entah berapa kaliii) karena gue lagi keranjingan Steven Universe. I like SteveU more than Adventure Time!! Terus kemarin gue iseng gambar gue ceritanya pake baju Steven Universe. Menyenangkan hehe.


Movie of the month?
Inside Out.
Damn you Bing-Bong.

Comments

Popular Posts