"If I could begin to be half of what you think of me... I could do about anything."

I'm feeling raunchy guys.
I really like this picture of mine.
Ada yang bilang gue kesannya 'aus',
nah nah I feel great I feel sexy
walaupun gue harus tahan napas biar perut gue gak ngejeblag tumpah. Hahaha.


And speaking of raunchy, Bagus made an artwork as a birthday present for me.
Gue gak paham dia bisa mikir pose begini gimana,
somehow I feel violated but flattered at the same time lol.
He's so sweet. Uwww. I've been talking and hanging out with him a lot lately.
He makes me feel... inspired and fired up. That's... a good thing right?
Eh... sensasi apa ini. *_*


Btw dia nerima comission guys siapa tahu tertarik, bisa contact dia lewat... oke gue mau promosi tapi stengah-stengah. Instagramnya mungkin? @bagusahadian. Gotta help a fellow artist!

- - -

Ranting time!

Gila ya gue ultah bokap bahkan gak nelpon sama sekali. Sebel banget sih. Beberapa hari ini juga rasanya gue enek banget sama semua hal. Ada-ada aja gitu, gue ditilang polisi gendut kemaruk lah, Gojek gatau jalan melulu, Gojek bannya kempes di tengah jalan... gue senewen soal bikin suit sama Odanam, dalam dua minggu gue sudah harus pakai suits itu di nikahan Ica tapi entah ini kabarnya bagaimana, gue harus terror desainernya sih tapi gue males bangetttt deal sama beginian. Mana duitnya gue lagi paceklik parah. Terus tetiba Ica minta gue jadi best man. Ica maunya jas item. Sedangkan jas yang gue buat navy blue. Gue... mumet.

Gue sekarang pelit. Makan di restoran gak pake minum. Minumnya beli di supermarket. Sebisa mungkin naik gojek pulang dari selatan. Dua jam di jalan bau asep pantat nyeri gak apa deh demi 15 rebu.

That reminds me, IRFAN BAYAR UTANG. GRRRRRR. Katanya mau nyicil. Gue yakin pasti gak disisihin sama sekali sedikit-sedikit gitu, dulu bilangnya mau bayar per bulan. Rasanya jadi sebel lihat update-an dia jalan kesana kemari.

Sumpah ya gue benci banget ini urusan soal duit.

Belom lagi sepatu. Gue gak ada sepatu formal. Dan susah banget rasanya cari entah baju entah sepatu entah apapun yang gue banget gitu. Terus Ica kudu dibuatin bachelorette party gak ya... gue gak paham soal beginian. This is new to me. Dan gue lihat bachelorette party kayanya keluar duit... dan banyak perintilan. Huhu. I'd love ti throw her a great one but... gimana ini huhu. Ngobrolin sama temen-temen laen aja susah banget rasanya. Semuanya drift away. Terus headset gue satu-satunya rusak pula!

Gue lagi semangat-semangatnya mau kerja dong. Ya, akhirnya gue menyerah. I need the money. Terus gue juga pusing soal kerja mau A atau B. Mau yang dekat atau yang jauh. Di satu sisi gue mau ngerasain ngekos (gue gak pernah dong...) tapi gue rasanya gak rela juga gaji kepake buat bayar kos. Belum lagi self doubt. ARGHH. Kemarin juga Bogar sempat nawarin kerjaan freelance terus gak ada kabar. Tyo juga, iya, temen gue yang itu... entah kenapa gak ada kabar. Terakhir gue Line gak dibales. Padahal gue nanyain follow up dari hasil photobook dia yang btw gue buatin. Gue kesel. Emang datang dan pergi anaknya, tapi ngomong-ngomong kayaknya bukan begitu caranya berteman deh. Dua arah kali. Jangan tiap ada maunya baru muncul, ya kayak terakhir kali... minta tolong bikinin photobook. Gue ulang tahun aja kagak diucapin sama sekali. Bukannya apa ya, gue menganggap dia salah satu teman dekat gitu... rasanya kecewa aja. Ica minta tolong buat editin foto pre-wed nya dibales dong. Sempet pula ngomong oh-iya-baru-inget-belum-balas-Line-dari-Cavin-ha-ha-ha. Wth.

Ya pokoknya gue kesel dan deg-deg an sama banyak hal. Bagian terbesarnya duit. DUITTTTTTT.

Nyokap baru aja pulang dari Plaza Indonesia, pergi gunting rambut sama Babeh katanya tadi siang, tapi dia pulang dengan satu.. dua.. tiga.. empat.. EMPAT kotak cokelat tua berbagai ukuran. Louis Vuitton............................... MEREKA LAGI TAJIR???????????????? They just spent... okay I'm bad at math, ballpark guys, 50 millions? Next time Nyokap pergi gunting rambut sama Babeh gue harus ikut. Harus. Gue gak terbiasa dengan beginian... rasanya gak nyaman *_* 50 juta bisa buat gue borong Asos, Lazyoaf, dan Kinokuniya. Daymnnnn.

Satu hal yang menyenangkan, kemarin gue casting untuk web series Ruang Carlo. I think I did quite well, dari respon casting director nya sih... she said "udah bagus banget" diikuti kekurangan gue di bagian yg memang kurang. Gue gak ngarep gue gak ngarep gue gak ngarep oke gue ngarep sedikit tapi gue gak ngarep ya tuhan... *fingercrossed* it was fun tho. Baca skrip dan menghafal kilat. Seru banget!!!

Hmmm hmmm. What else?
That's it for now I guess?
Gue cuma berharap gue gak meledak berkeping-keping dalam waktu dekat ini.

Comments

  1. Anonymous2.10.15

    Semangat ka cavin! mungkin ini juga karena musim kemarau, kering dimana-dimana sampe kantong ikutan kering juga :'))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts