Movie Journal - Jul 2015 (6) / recap.

- Young and Beautiful (Francois Ozon, 2013)


Film Ozon lainnya yang gue suka, kalem dan tenang tapi bikin pangling gitu. Ada Charlotte Rampling juga!

- Mommy (Xavier Dolan, 2014)


Kayaknya ini satu-satunya film Dolan sejauh ini yang gue sudah tonton dan gue suka BANGET. Intens, sinematografinya main-main sekali - DAN EFEKTIF. Tapi durasinya dahsyat sih 2 jam lebih. Bisa dipangkas dikit kayaknya but anyway it's rewarding. Too many gorgeous shots.

- Antman (Peyton Reed, 2015)


Probably satu-satunya film superheroes yang bikin gue keasyikan sendiri. I love it fun fun fun dan Paul Rudd dengan rambut bedhead nya UMF.

- Wonderful Life/After Life (Hirokazu Korea, 1998)


Sit and observe! Kayaknya gak ada film Koreeda yang gue gak suka, even Air Doll yang agak hmmmm tapi atmosfirnya enak banget. Ini early Koreeda bagus banget ya astaga gue gak bercanda. Ceritanya habis meninggal, orang-orang mandek di limbo selama seminggu, mereka diinterview dan diharuskan untuk memilih memori yang akan mereka bawa untuk lanjut ke after life gitu. Habis memori dipilih, memori tersebut akan direka ulang dalam bentuk video (ngingetin gue sama Be Kind Rewind hehe).

- Barking Dogs Never Bite (Bong Joon-ho, 2000)


Dark comedy ini film pertamanya Bong Joon-ho deh kalau gak salah, bikin gue degdegan karena ngeri lihat anjing-anjingnya diapa-apain *_*

- Doraemon and The Space Heroes (Yoshihiro Osugi, 2015)


Gue ketiduran seperempat durasi film kayaknya huhu. Musuhnya gak seru ahh.

Movie of the month nya Wonderful Life lah titik.

- - -

Sudah lama gak ngeblog, been busy with.. things. Boong deh.
Previously on Cavinsville :

Cavin, Ica, Yongki, dan adek gue ke Semarang-Yogya for a week!
We ate a lot, I think I gained 3kgs sekarang kalau gue selonjoran kayak Cleopatra pinggangnya ganjel. Baby Maryl is so cute, Cosmo and Chobi juga, I couldn't handle. Borobodur panas banget setan dan gue benci banget mau keluar komplek candi aja kudu diputer puter mengelilingi penjual agresif dengan barang dagangan yang sama. Ugh. Oh, kami ke Amanjiwo. Makan siang aja sih. Gak se-wow yang gue bayangkan sih but okay lah.


Ceritanya mau ketabrak kereta.


This pink weird drink... a festival in my mouth.


Prambanan romantis sekali.


Kembali ke Mediterranea...


...dan Ambarawa.


But I miss this guy the most, Cosmo manja dan mellow sekali. Uhhh.

Sepulang dari Jawa gue potong rambut.


Popcon!!! Berharap gue bisa inspired sepulang dari situ, yang ada makin depressed dan belanja banyak. Ketemu mantan dan Bagus, Pray, and co.


We hung out afterwards. Cool kids!


Conq akhirnya rilis and I got a few feedbacks, terima kasih sudah di acknowledged. Jadi senang hehe. On that note, Andri Cung mau buat web series, Paul dan Kak Andri mau gue datang audisi Jumat nanti. *menyilangkan semua jari*

Bangun tidur suatu hari dan Ryosuke nge-Line ngajak nonton WTF, gratis! And we were VIB. Very Important Banana. Gerah banget hari itu, gue gak paham sama mereka yang dressed up. Ada yang pakai heels pula. Lo bukannya mau jejogedan gitu? Duh. Anyway, I hung out with Seanzha, met a few friends, dan Jessie Ware gorgeous nya bukan main. Rambutnya dipotong pendek, dia soulful sekali, pembawaannya sangat santai bikin pingin temenan. Ada suaminya juga malam itu. Dia nyanyi 12 lagu, gue catet setlist nya.

Running
Champagne Kisses
Cruel
If You're Never Gonna Move
Tough Love
You and I (Forever)
Kind Of... Sometimes... Maybe
Imagine It Was Us
No To Love
Want Your Feeling
Wildest Moment
Say You Love Me


Dan Adam, Adam was there and he said he saw me. Katanya gue pendek beneran. Sialan... Uh! Adam kasih gue birthday playlist, and it's his best yet! Bagus banget, okay, I'm impressed!
Fame nya Wolf Colony ini dynamite sekali. And the cover artwork... hmphh. Thank you mas nya. :D


Birthday! I'll say, it was probably the best birthday I've ever had? I got my fave rare cheesecake from Bonjour, gak cuma itu tapi gue juga dapet assorted sliced cakes nya kayak Fruit Roll, Strawberry Shortcake, Eri, dan Merrow. I got a Final Fantasy VI t-shirt and also an A2 poster!!! Birthday kemarin pun rasanya hangat dan humble gitu. I spent my birthday on Dufan sih. Kenapa rasanya Dufan itu ngangenin dan setiap gue akhirnya kesana lagi dan gue akhirnya ingat oh ini toh kenapa gue gak mau kesini lagi. Terus ceritanya lagi Girls Month atau apa dan adek gue berhasil masuk Dufan hanya dengan 95 ribu saja. Gue? 190 rebu anjing. Btw di dalam sekarang ada Yoshinoya. Akhirnya ada makanan decent di dalam sana.

Harapan gue di umur baru ini... rejeki lancar, semuanya jadi jelas dan baik-baik saja. Udah gak muluk-muluk deh.

That was it?

Segitu doang ternyata ceritanya.

Comments

Popular Posts