temenan kok repot...

Semalam gue mimpi gue seruangan sama naga betina. Fiery red warnanya. Sangat elegan dan gue gerak perlahan takut dia ngamuk. Yang terjadi berikutnya adalah dia garuk garuk kepala gue dengan kukunya yang runcing itu. Absurd. Gak lebih absurd dari mimpi gue kemarin itu sih, gue dan Lorde, perform lipsync lagu jazz di sebuah auditorium kecil sebesar ruangan Petualangan Gelondong Kayu di Dufan itu... sudah ganti ya jadi Happy Feet atau apalah?

- - -

Surabaya!
Gue tahu semua orang bilang Surabaya itu panas, yang gue gak tahu itu ternyata panasnya sampai segitunya!!! Terik banget langsung di atas kepala. Perih di kulit. Gak paham lagi deh. Screening lancar. Phew. Seperti biasa gue panik gak jelas mikir kebanyakan dan ternyata gue baik baik saja. Bodoh memang. Screening yang datang kayaknya 20-30an orang, peningkatan sekali katanya secara terakhir kali screening di Surabaya itu 2011 atau kapanlah dan yang hadir cuma kira kira 5 orang... Pertanyaan paling lucu yang gue dapat adalah "Apa Kak Cavin enggak mau populer, main di film romantis remaja" atau apalahhh. Hahaha. Dan beberapa minta foto... gue pikir mau minta difotoin tapi ternyata mau foto... sama gue. Ah...

Hally dan Andi baik, terlebih Andi.. 37 tahun, sekolah di Korea 9 tahun jadi Korea nya lancar, kalem dan kikuk dan financially independent dan gentle dan single dan mencari yang pingin settle - sikat guys! Sisa sedikit loh yang kayak begitu. Kalau Hally itu tipe yang bermulut nyinyir dan menyenangkan untuk hang out... aja. But they both were so nice, ku diperlakukan seperti pangeran. Atau tamu. Ya katakan saja tamu.

Sepulangnya main sama Imok, Zara, dan Janit. Mereka gemas :') Tadinya mau ajak Stefanus si ask.fm rising star itu tapi dia berhalangan karena uas atau apa. Kami karaoke singkat di Happy Puppy dan ngobrol di dalam mobil perjalanan pulang. Mereka minta wejangan soal bottoming lol what.

Malam malam snapchat di kamar sendirian dan Dicky balas snap yang gue buka dengan perasaan gak enak. Beneran aja, dia bilang jangan takut, tapi ada yang duduk di meja. Lengkap pake digambar ya, duduk gitu di meja tanpa kepala, kepalanya di sebelah pangkuannya. Gak pakai nengok lagi ke arah meja gue langsung ambil chargeran, henpon, dan bantal. Malam itu gue tidur bertiga dengan Hally dan Andi. Ba ji ngan.

- - -

Oke, gue habis nonton Game of Thrones season finale... lemes. So many cliffhangers, sampai berjumpa 9 bulan ke depan. *sigh*

Anyway, kemarin datang ke nikahan Steven Tjong (congrats!), dan saat gue salamin dia di pelaminan Tjong bilang kalau "Eh Cavin tadi ada Ferry Tjhai!" so I looked around cari cari wajah cina panjang yang familiar diantara kerumunan cina lainnya... nihil. Kemudian di jalan pulang gue kebayang bayang Ferry... lumayan lama juga ya gak lihat update-an doi di Path... gue gak bisa cek langsung karena quota gue habis, ya probably gue diunfriend entah kenapa seperti dia unfollow instagram gue tiba tiba entah kapan. Sesampainya di rumah gue lupa dan baru ingat tadi siang. So I checked and my feeling was right. I'm so tired of shit like this so I texted him. "Path diunfriend, instagram diunfollow, line nya gak sekalian dihapus? hahaha" yang kemudian dia balas dengan "ohh line kan cuman bisa block ga bisa dihapus hahaha :)" ooof that smile. Gue jelaskan bagaimana remove friend yang di block dari setting dan dia jawab dengan "ah ribet." Gue tanya dong ada masalah apa.

"oh iya i do have issues with you. but the thing is, i choose not to discuss it with you karena udah lewat juga." ya terus gak selesai dong ya, busuk di dalem. "oh buat aku ga ada yang perlu dibahas lagi sih. ga usah perpanjang soal ini. whatever it is, yaudah i take the bullet from now on. tapi ya baiknya kita ga usah keep in touch lagi ya." take the bullet my asssssss. Gak demen gue yang begini sumpahh.

Fine by me. At this point, entah gue salah apa, yaudah aja lah. Temenan kok repot. Kayak high school. Dari awal emang gak pernah mudah sih. I like him tho, walaupun dia super sensitif dan bitter towards everything. Ter se rah. Mungkin gue memang ada salah, tapi gue gatau juga kan ya. Bisa jadi miskomunikasi. Bisa jadi ada mulut orang lain. Bisa jadi ini dan itu. Gue. Gak. Peduli. Pertemanan yang aneh. Tapi gue beneran gak pingin endingnya gak enak begini, we had our good moments gitu. What a shame. (._.  )

Biar jelas aja sih, gue paling males nih.. sama yang gamau nyari kalo gak dicari, nunggu dicari dan diajak? Mau cerita tapi maunya ditanya atau ngasih pancingan biar ditanya. Kalo mau cerita ya cerita. Be direct. To the point. Ada masalah sama gue tuh ngomoooooong. Clear the air. Diselesaikan dong. Gimana sih??? Gue gereget banget sama yang begini. Dan oh, sensitif. Kadang gue bercanda apa salah tangkap. Gue bukan orang yang jago berartikulasi jadi ya... YA TAU DEH. GUE MALES POKOKNYA.

Entah deh, temenan sama gay friends banyak beginian, asli, penuh intrik dan skandal dan kayak jalan di atas cangkang telur. But the ones that I hold dearly, it's very easy with them. Mungkin gue gak butuh teman baru. Cukup sih yang sekarang gue punya. Acquaintance, sure. Teman dekat... pikir pikir lagi deh. I'm a freaking bad judge of characters juga kan, hvnt u learned anything cav?

Gue sering banget ya kayaknya dapet masalah kayak gini, I'm starting to think that the problem is me. There must be something wrong with me. I just... udah. Udah. Seriusan I'm fucking pissed. Kayak unfinished business terus harus dikubur gitu. Gue gak tenang ini. Tapi yaudah, ibaratnya... dikasih gampang kan ya?

Kaset PS3 dia masih ada di gue, kaset PS3 gue dan tumpukan kaset gue masih di dia. Dia bilang barang dia gak usah dibalikin dan barang gue akan dia kirim pakai gojek. *shrug*

Speaking of kirim kiriman barang dan dikasih gampang, kemarin itu Agie tetiba text nanya apa kabar yang gue tahu dia gak beneran pengen tahu kabar gue gimana karena langsung dilanjutkan dengan hey-barang-lo-masih-di-tempat-gue-nih-gue-kirim-okay dan sudah, beres. He seems happy tho, gue kaget lihat di ask.fm dia, dia yang tertutup etc tetiba post foto lagi di kasur genggaman tangan sama entah siapa. Awwwe. Mungkin dia kasmaran, tahu sendiri dehhh jatuh cinta bikin orang melakukan hal hal yang gak biasanya mereka lakukan kan hahahaha. I'm happy for him tho, walaupun aneh aja kayak, kita kenapa sii aneh aneh gimana gitu tapi baik baik aja.. mungkin? Ya gitu, ngambang.

See a pattern here???

- - -

Kembali ke Andi, we met again a few days ago, makan dan makan, doi ternyata editor juga and he read my blog dan ngomong seperti ada-beberapa-yang-bisa-dibuat-jadi-cerita-dan-dibukukan kayaknya... and he encouraged me to write. Apakah ini artinya...

I SAW THE SIGN
AND IT OPENED UP MY EYES I SAW THE SIGN
LIFE IS DEMANDING
WITHOUT UNDERSTANDING~~

- - -

update!
Akhirnya dah ketahuan si Ferry kenapa.. Bener kan miskomunikasi.
Emang tai si Bona, jodoh jodohin gue sama gebetannya Ferry, which I didn't ask, hellooo.
But I admit that gebetannya gemes. One day tuh orang nge like foto gue di IG dan gue follow (dan gak di follow back btw, plus doi langsung nge like foto kucing banyak banget biar notif nya ketimbun maybe?). Plus gue sempet bercanda soal threesome ke Ferry dan doi bete. Sensitif kali kan gue bingung. Nah dua poin terakhir seakan akan membuat gue kayak makan temen.
tai lah. taiii. urusan lelaki. NGOKKK. plus anaknya gak minta kejelasan ke gue juga.
Jadi gue mesti salahin siapa??? Enak aja gue gak salah apa apa tau tau dimusuhin. Ugh. Anyhooow, I'm glad we cleared the air. Gini kekk.

Comments

  1. Anonymous17.6.15

    Hai Cav. Gue pernah diposisi "the angry friend". Or ex friend. Situasinya beda banget sih ya tapi simptomnya gitu sih kayak gw jd super gak interes utk memperbaiki bond itu. At least gak sekarang, nawp thanks. This is a girl on girl catfight wk wk.

    Waktu itu gw fed up banget krn dia REPETITIVE bgt nunjukin how unworthy she thinks I am. Trs self centric banget. Tapi bedanya ketika gw ngerasa klimaks, gw ngomong langsung. Gw intinya bilang gw keganggu sm bitchiness dia & kalopun dia gak maksud artinya she's being too ignorant and a friend isn't suppossed to be ignorant ALL THE TIME. Dia minta maaf & bilang ga maksud but gw udh ditahap I accept ur forgiveness but ya u d a h l a h y a our bond aint working. Toh ada org2 lain yg bisa treat gw dengan baik.

    Mungkin stage nya gitu ya. Marah > Ignorant > Forgiving. Mungkin tmn lo lg di tahap ignorant. Didoakan saja dia cepat happy dan mencapai self-contentment spy bs lebih mudah forgiving (seperti gw mendoakan diri sendiri krn gw sadar belum jadi manusia "happy". :) ) And in the meantime, good luck to you on finding other significant others yah Cav (you will!) and be happy to you too.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya, kami sudah meluruskan masalah dan baikan kok. lol, kinda silly and absurd but yeah all's good now. ternyata memang salah paham kan. mungkin dia butuh cool down dulu sebelum menyelesaikan masalah... and awww, thank you, you're a sweet one ;)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts