Movie Journal - Apr 2015 (4)

Iya cuma nonton 4 (._.  )
Minta maaf sama diri sendiri ayo!!
Maaf...

- Castaway on the Moon (Lee Hae-Jun, 2015)


Filmnya unyu banget! Sekilas ngingetin gue dengan Tokyo! segmen Shaking Tokyo.
Laki laki yang gagal bunuh diri malah terdampar di pulau kecil di tengah sungai dan berusaha tinggal disana. Di sisi sebelah sana, cewek hikikomori ngamatin dia pakai teleskop seakan akan dia alien.
Quirky and well acted. Sukak!!!

- Les Chanson d'Amour (Cristophe Honore, 2007)


Serius deh, european itu sangat nyaman dengan sexuality mereka ya.
Gue salut.

- Blue Ruin (Jeremy Saulnier, 2014)


Biasa, cerita balas dendam, tapi sumpah ini seru banget.
Lezat dan gambarnya cantik!!! SUKAAA.

- Away We Go (Sam Mendes, 2009)


Manisnya astaga.
Sepanjang film banyak quotable moments.
Walaupun filmnya gak kemana mana, ini film yang lo bakalan nikmatin aja prosesnya.
John Krasinski manis manis annoying dan optimis, maya Rudolph lebih ke realistis gitu.
Maggie Gyllenhaal sinting sumpah.

Udah.

Movie of the monthnya...

Gampang, Castaway on the moon!
Away We Go dan Blue Ruin di urutan kedua, dan Love Songs terakhir.

- - -

Makasih yang mendorong gue untuk mempertimbangkan tawaran kerjaan di Bali itu... Cavin lagi beresin portfolio nih. Kemarin nanya nyokap surprisingly dia semangat dan nyuruh coba. Ternyata dia punya hidden agenda "JADI KAN MAMI BISA ALESAN MAU NENGOKIN KOKO."

Ya...

- - -

Kemarin iseng nanya ini dan itu soal Nicholas, dan minta lihat foto dia saat kecil. Katanya enggak ada, kebanyakan di US, tapi dia simpan foto dia umur 15 tahun di handphone...


Terus gue blacked out. Terus ngimpi gue dibawa ke US nikah disana, happily ever after.
Astaga dia kayak Ezra Koenig. Tapi gue lebih suka dia tembem kayak sekarang.




Ehe, yaudah yaa biarin aja, seminggu lagi kok (._.  )

Comments

Popular Posts