broken bahasa makes me go uwuwu and awawa... pt. 2 / dreaming is free.

"bachot kamu."
"i hate 'hehe'"
"nyebelin elo. emang gue elo! jk... udah ah aku tidur."
"KAMU ITU RAKUS MAKANAN NYA KAMU KAYAK HAMSTER DISIMPAN DI TEMBEM PIPI."
"hati hati ada hantu."
"handu."
"o whatever"
"kamu nyebelin. gemas. i want to live inside you. hahahaha. the fuck did i just say. aku coba tidur lagi okay"
"apa bahasa indonesia raksasa?"
"raksasa itu giant benar kan?"
"aku sudah minum air minum"
"I THINK SYAHRINI SUITS HER PERFECTLY"
"kamu yg evil gendut."
"kamu mau alasan ngambek karena apa?!"
"tidak usah perpanjangan"
"iya aku tahu. tidak sangkalah kamu bisa begitu."
"kenapa apa aku salah bilang pada hanya kedua orang teman tentang kamu?"
"aku merasa persalahan kalau begini"
"*bersalahan*
"iya bacot"
"bacot itu kasar ya?"
"aku pikir bacot itu *conch emoji*"
"teenage kids around my house in indonesia mereka ngomong bacot a lots, mereka suka mengintip aku jika aku merokok on the balcony."
"habis mereka berteriak bacot bacot."
"aku tanya mom bacot itu apa?! she told me it means *conch emoji*"
"aku rasa dia bohongi aku. waktu itu dia sambil tertawa soalnya."
"tante is fine?! or maybe mom. she can speak bahasa just fine."
"kenapa?! I'm gonna marry you someday right. kalo aku sudah kayak!"
"jk.."
"aku pikir kamu tidak mau... kalau aku tidak kayak gimana. aku jadi takut."
"um... *nod* sound like mom."
"cavy. bau ilar ih. kebok."
"tidur lagi pasti kamu akan."
"bacocot. bangun nya lama. bangun bacocot siput."
"tidur terlalu lama buat kamu tembem."
"aku suka sekali pipi kamu tembam. seperti pantat"
"tidur lagi nih si tembem si pantat bayi pipi"
"path? what path? oh i see its like facebook or something right?"
"why am i a bit jealous...? ok calm down nick he's just an anonymous person. tell'em to fuck off, i got a boyfriend. WHATTT CHAT TIDAK MASUK TEPAT WAKTU."
"i hate it when you heehehehhehehehhehhehwhwhwhhhahajajabejsjshwhwhwhbsjah"
"are you sure? tidak kah kamu capai sekolah cavy? you should enjoy yourself..."
"you can go to school later when we're married."
"lol that's too far."
"kamu sudah tahu apa yang kamu ingin in your life. kamu pemalas bangun siang terus. write!"
"go to magazine or publisher or something. wake up early. i believed in you. now you have to believe in yourself."
"kamu itu talented cavy. how to say talented in bahasa? berakat?"
"have fun with your finger okay."
"the fuck auto text."
"supposed to be 'friends'"
"hahahahaha bruh. kamu itu lucu sekali. jangan genit ok."
"bus!! hati hati bus di indonesia menyeramkan?!!!"
"baju kamu wet. minum tolak angin. obat yang kamu minum waktu itu."
"aku selalu care gendut."
"kamu gaboleh punya abs!"
"aku akan tetap sayang walau kamu segendut gajah. sebesar gunung pun i dont care."
"pipi kamu sebesar gunung. muka kamu seperti lingkaran seperti bulan."
"bulan dengan rambut."
"apa itu idih?"
"kamu akan main game terus nanti pasti in our living room."
"or maybe we could order pizza everyday."
"okay okay kita cari cari makanan aneh nanti."
"we're gonna adopt more dogs right..."
"samoyed sounds nice. i dont like bulldog bun bun. how about pug?"
"we already have one french bulldog why should we adopt another?"
"aku tidak bilang kamu :)"
"i always think about you when i jerk off... I'm sorry I didn't tell you this."
"HAHAHAHA MAPUS!!"
"..."
"aku lebih suka mapus!!! mampus... idk. sounds weird."
"for a sec i thought it was real. terus aku bangun kan tapi kamu tetap tidur. aku gigit saja pipi kamu dan kamu terbangun. you punched me right in my face. kamu memang kurang ajar."
"i asked you why are you here?! how? you said 'to teach you bahasa. your bahasa sucks."
"i'm just... afraid if i show you my face without beard kamu akan tambah suka aku."
"nanti kamu tambah naksir."
"itu aku kirim, no more selfie until beard ku kembali!"
"tidak kah aneh?"
"jangan rayu rayu aku"
"semoga perut kamu tambah bulat."
"biar seperti bulldog"
"biasanya aku yang seperti itu. u jackin my style."
"aku bobo boleh tidur tidak."
"no hahaha yang sangat suka sex kan kamuyy
"IDIHHHHHH. idih idih idih. idihhhhhhh."
"ajak mami. biar tidak adanya orang cowok genit sama kamu..."
"aku mau tidur lagi pizza sialan... berkengsek."
"oh iya aku lupa kamu kan lebih tukang tidur... sudah bangun tidur tidur terus"
"hahahahahahaha aku mau pukul kamu!! menggunakan bibir"
"bermohon apa kamu?"
"im sorry okay its not my fault seattle 14 hrs apart from seprong"
"sama saja tahu seprong dan seprong"
"autotext begoh"
"besok saja tidurnya!!!"
"*main game"
"pasti masih tidur deh... *remas pantat*"
"wake up baby. im hornyy. *whisper you nasty things*"
"BANGUNNNN"
"tembem!!! aku tidak percaya ada manusia seperti kamu. sudah tembem, bangun nya lama... nyebelin."
"apa kamu punya kuncinya rumahnya"
"aku bahkan belum tidur mau"
"CAVY WHAT THE FUCK IM SO SORRY BABY"
"i lost my boner now"
"don't hehe me i hate it"
"i want to have kids someday... with you. but you don't like kids *straight face emojis*"
"i bet they will, kamu tidak boleh sering sering main games saja di depan mum"
"berisik kamu aku jadi terbangun lagi"
"im gonna silent my phone okay"
"kamu hati hati aku kwahatir"
"iya maaf aku sensitive. what dya call it in bahasa... bapar? baper? somethin like that"
"who made that word tho"
"next time kamu aku buat kamu tambahan jealous"
"yes the girl one? kita namakan siapa dia?"
"idk Apple? cute dont you think."
"they almost named me Abraham"
"Eisenberg oh my god how could you"
"okay then Cider is her middle name."
"god she's gonna be a beautiful young lady with freckles and fiery red hair... she's gonna be very artistic just like her DaDa."
"we dye it."
"the boy one, whats his name."
"pancake? oh god you really are so bad..."
"use cab okay jangan bus"
"aku terbangun aku mimpi kamu kita lagi masak masakan indomie"
"cowo cewe teman kamu?"
"cowo atau cewe?"
"oh that one!"
"okay kamu itu suka banget foto memfoto. dasar selfie queen!"
"sudah tidak mungkinkan bangun sepertinya"
"apakah kamu tidur lagi? pasti tidur si kebo kan kamu"
"*quoting Brooklyn Baby* you're my sepronggg baby. you're my sepronggg baby."
"SERPONG. god hanya beda sedikit."
"god i think someday when we're married all we do is watching tv series."
"i'm gonna put cicak in your sandwich."
"o god please cicak is a beautiful little creature. just look at him okay babe"
"baby im sorry okay aku tidak tahu kamu takut benar benar"
"i think we should own a corgi someday."
"badan nya mirip kamu pendek right"
"*kiss* dont talk with other guys nanti gue marah.."
"mimpi kejatohan dari mountain."
"cavy abg alay."

Comments

Popular Posts