broken bahasa makes me go uwuwu and awawa...

"I can speak bahasa. not fluent though"
"I told you i'm an alien. i'm from bekasi."
"ok let's just talk in bahasa so you can see how smart i am now."
"cibabur/cibubar. something like that."
"kutang? debt?"
"btw i asked my mum about kutang :'D"
"okay so today aku bicara bahasa ya."
"aku malu."
"deg deg an?"
"HAHAHA. deg deg an. oh well i learned something today."
"terimakasih tembem untuk mengajar aku bahasa indonesia."
"apakah bahasaku berantakan? :("
"nyut nyutan? sama seperti deg degan?"
"hmmm. marina and the diamonds. lykke li. tinashe. zaskia gotik."
"itu gambar bagus!"
"apa itu kawin lari? running wedding?"
"brewok? apa itu? animals?"
"oh i see. aku pikir nama binatang."
"are you bete?"
"kamu kepala keras :("
"kepala keras! aku lebih suka kepala keras"
"you must be sleeping right now. and ileran. i mean ilaran."
"apa aku berengsek? *berkengsek?"
"i knew it. kamu pasti bete sejak tadi siang. ngaku padaku! tebak tebakanku salah."
"harus berapa kali aku minta permaafan?"
"aku salah bicara atau apa? IHHHH"
"tidak terlalu suka kechap"
"kenapa aku seperti kesal liat kamu bilang begitu."
"jangan tidur terlalu lama okay? apa aku betul. omg whatever. dont sleep too late."
"terlalu malam!!! okay"
"aku bisa tidak akan tidur nyenyak!!"
"aku takut kalau kamu marah. benar benar seperti singa."
"bilang saja lagi makan jangan gausah akting ngambek. :p"
"kamu tuh keras kepala diseluruh bumi kamu yang paling keras kepala."
"dan kamu akan ngambek lagi sampai nanti malem dasar gendut."
BODO AMAATT"
"i thought bodo means stupid.."
"what amat means exactly?"
"bodo = stupid. amat = really."
"it supposed to mean really stupid.. not whatever. bahasa is very confusing."
"bodoh amat."
"amat bodoh.."
"tadi dad nanya bodo amat itu apa :'D"
"dasar bahasa nazi aku lagi serius tauk!"
"siapa?"
"yang nanya. :p"
"kenapa kepala elu?"
"hahahahaha elu. elu guek."
"karena aku tidak bersosialisisa dengan mereka. he said aku dikamar selalu 24/7"
"AKU MAKAN KAMU!!!"
"aku memang sebuah tai."
"tidak salah lagi kamu pasti tertiduran."
"kamu jangan suka melamun ya cavy. tidak baik."
"AKU MARAH KAMU BILANG KAMU TIDAK MAU AKAN KERAS KEPALA LAGI."
"astaga galak..."
"jangan genit..."
"bawel. biarinnnn kamu bawel!!"
"yang mengajarin aku kan elo."
"aku sebenarnya jelek iya?"
"kamu cute. bahasa indonesia cute apa?"
"bodo amat aku suka jack'd kalau bukan karenanya kita tidak akan pernah tau bertemu."
"apa itu dahi"
"ini si pengambek ya?"
"emang kamu punya menyihir apa?"
"you should download her album. illegally? *smirk* OF COURSE ILLEGALLY. aku tidak perlu nanya ya? hahaha"
"jangan lupa tebok. salah ya. debok? cebok. aku salah lagi."
"kamu tuh kurang ajar ngatain aku bule gila ya."

Comments

Popular Posts