Movie Journal - Mar 2015 (5)

Semalam gue mimpi buruk.
Gue kayak semacam di penjara dengan lorong remang remang panjang dengan tembok lembab dan tangga tangga turun berkarat. Ada orang gila teriak teriak segala. Gue dan satu cewe katakan saja si dumb blonde ini berusaha kabur. Lalu lompat lompat tangga pagar ngumpet ngumpet lari lari etc akhirnya gue ketangkep dan mata gue mau dicongkeeeeel.
Sampai tetiba ada lagu Nicki Minaj entah yang mana.
Seriusan entah yang mana. Liriknya rasanya riil gitu tapi gak ada lagu Nicki kayak begitu.
Intinya yang nyiksa gue mendadak gak jadi malah joged.
Gue bangun.
Capek.
Deg deg an.
Lemes.
Bangsat.

Buka IG nemu online shop yang gue follow buka PO buat Nanoblock yang gue cari cari!!!
Satunya 250ribu. FUUUUUUCKKKKK.



Buka Drakuli.com dan jeng jeng Etria Mystery Dungeon juga keluar, 500rb.


Look at that smile.
Ada visual book dan cd soundtrack segala. Udah tahu gue lemah ya sama embel embel begituan.

Emang anjing yaa orang lagi bokek penuh cobaan.

Not a good day.
Nuh uh.

Btw I miss my dad, Ardy, Bona, Stev, Sun, Awan & Pedud, Chloe, dan Chacink.

- - -

- Obvious Child (Gillian Robespierre, 2014)


Subject filmnya memang sensitif tapi dikemasnya enak banget.
Jenny Slate rocks dan gue gemes mampus sama Jake Lacy.
I love this movie so much.

- Cinderella (Kenneth Branagh, 2015)


Cinderella.
Ya.
Cate Blanchett.
That wedding dress.
Udah.

- The Taking of Deborah Logan (Adam Robitel, 2014)


An okay movie, lumayan lah, dan sumpah gue gak pernah lihat apapun kayak bentukan makhluk di klimaks itu. That's.. refreshing!

- Song of the Sea (Tomm Moore, 2014)


GORGEOUS ART.
Tiap scene bikin gue uwaa uwoo berisik.

- Honeymoon (Leigh Janiak, 2014)


I like this one, gue pikir thriller ternyata...
Lihat posternya deh. Kira kira moodnya film apa...
Tegang juga kak!

- - - 

Bulan ini nontonnya lesu nih, salahkan Atelier Shallie hehe.
Movie of the month nya OBVIOUS CHILD dong!!!

Comments

Popular Posts