a wise man said to me : "yang seminggu emang lebih sakit dari yang setahun."

"oh god I'm so stupid"
"I keep coming back again and again"
"this is wrong"
"goodbye"
"bunny."
"be happy :)"
"you must be sleeping right now"
"probably dreaming about me"
"and ileran"
"i mean ilaran"
"*kiss your eyes*"
"haha why is this so fun spamming you with chat when you're sleeping"
"cavy."
"jangan nakal ya."
"old man sleeping like a baby"
*quoting Sweetest Song - Jessie Ware*
*emoji kelinci*
*quoting Sweetest Song - Jessie Ware again*
"goodbye. again."
"i miss you i miss you i miss you"
"aku makan ketoprak kemarin"
"gado gado & ketoprak"
"haha I'm just teasing you bunny"
"ketoprak all the way"
"*emoji mawar* for you"
"because I couldn't give you one irl"
"sweet dreams"
"i hate you till the sun dies"

Jam empat pagi setelah dua hari menghilang... dan begitu saja mood gue seharian kayak tai.
Dan udah bener ileran malah diganti jadi baku dan aneh, si bule odong...

Gue tahu yang kirim question anon berupa lirik lagu Marina & the Diamonds kemarin ini dia.
So at least he knows another way to reach me kan... Bule baper.

Eh bugil gegara lo racunin gue sama Marina & the Diamonds sekarang gue jadi sukaaa.
Dan iya bener kata lo, lirik I'm a Ruin itu pas banget sama situasi kita. Hih...

Kali ini profile Jack'd nya berubah lagi.
About me : bunny bunny bunny
Interests : bunny.

Gue pengen makan sate kelinci rasanya.
Entah apa korelasinya.

- - -

Cavin Jumat ke Bali. Panik gak ada uang saku bertekad jualan lewat IG.
Sumpah deg deg an loh... Post di ask.fm gak guna karena gue bukan siapa siapa lol.
Gak banyak yang ngeh dan support rasanya, but that's fine...
Dari 30 items sudah terjual 5. That's quite good, no?
Kalau ada yang tertarik mampir...

@barangnya_cavin

See what I did there?
Hahaha.
Anyway... I'm afraid that the items are too... segmented.
Ada sedikit baju, tas, knick knacks dan mainan, game 3DS, CD dan DVD juga.
Dan gue agak ngenes sih kayak jual setengah atau sepertiga harga asli (._.  )
apalagi masih bagus bentukannya huhu.
Sacrifices need to be made...

Pelanggan pertama langsung beli dua item *colek orangnya*
Pelanggan kedua protes, pas dia nanya "Beli gak yaa..." gue malah bilang "Ya terserah kamu..." instead of "it looks good on you". Yah gimana ini aduh penjualnya pasrah.
Hari ini COD pertama kali dan dipanggil "gan" ahaha.
It was fun, bego emang, excited sendiri cuma karena mau COD, lol.
Walaupun cuma 50ribu dan interaksi terjadi kurang dari 5 menit tapi kok rasanya senang hehe.

Yaa...
My head hurts *_*

Oke sekarang gue mau makan malam ayam bakar yang sudah berkali kali bikin perut gue bergejolak hebat. Kenapa gue selalu menantang bahaya dan masalah??? Gue harap gue enggak kayak Fiona Gallagher.

There's only one explanation :
Booooooys
only
want
chicken
if it's torture.

(?)

Dalem banget gak sih maknanya.
*menatap penuh arti ke sudut ruangan*

Comments

Popular Posts