weekends.

JUMAT

Ke Citos menunggu Agie.
"Surprised me." katanya. Gue panik mikir makan malam apa.
Mood gue hari itu pingin banget makan french fries, fish and chips, atau burger.
Pilihan jatuh kepada TRS, Mother's Cook, atau Fish n Co.
Setelah dia sampai di Citos, gue ajukan ketiga pilihan itu dan dia gak mau Fish n Co.
Katanya juga di TRS ada teman kantornya jadi malas.
Akhirnya kami ke Mother's Cook.
Duduk beberapa menit putar putar menu dan gak nafsu.
Lalu tetiba dia ingat Philly Cheese Steak... di TRS.
So we bailed dan pindah ke TRS.
The diner was packed.
He ordered Philly Cheese Steak.
Classic American Burger for me, without onions.
O boy... Dua duanya enak. Banget. Entah karena lapar, lagi ngidam, atau memang enak.
Makanannya pun datang gak lama kayak pagi beberapa hari sebelumnya saat kita pesan waffles dan fruit yoghurt.
He told me about his days. Bete dan paniknya dia soal gerobak Lee Cooper yang ongoing gak kelar kelar dari jaman pertama kali kenal. Ngebahas STEPS (terakhir kali ketemu doi dengan reluctant akhirnya copy beberapa lagu STEPS dari hard disk gue. ha!) dan humming Blank Space nonstop. Ugh. Well, seenggaknya bukan Latch.
Saat kita selesai makan, hujan deras banget bangetan jadi kita gak bisa pulang.
Lalu seperti orang waras lainnya, habis kekenyangan... kita cari dessert.
Haagen-Dasz, pesan anmitsu sesuatu dengan es krim green tea, cheesecake, jelly dan azuki.
Dia mengerjakan revisi gerobaknya buka ask.fm sambil menunggu hujan reda dan gue main game hancur hancurin meteor untuk revitalised planet gitu. Siapa sangka hancurin meteor itu sangat adiktif.
Sekitar jam 11 kita pulang, ngobrol lagi sambil gegulingan, memutuskan untuk nonton dan tentunya 15 menit awal mata dia udah kiyep kiyep.

SABTU

Seperti biasa, habis dia solat pagi gue ikutan bangun, apalagi dengan resenya dia selalu ngajak ngobrol kan, mau gak mau jadi seger. Akhirnya kita ngobrol sampai dia mandi, gue siram siram, gantian boker, dan dengan panik power walk lari kecil ke Xtrans (karena gue boker kelamaan dan kita hampir ditinggal...). Masuk mobil, dengerin iPod masing masing, tidur, bangun, tidur, bangun, lima jam kemudian, sampai di Bandung! EEEEEEE terus disambut hujan deras...
Agie harus ke rumah sakit dan gue menunggu di Ciwalk kelaparan dan makan Wendy's.
Dia datang, dan kita naik angkot lalu makan siang beneran. Makan Indian cuisine dengan dilayani oleh ibu ibu yang sangat tidak informatif. Ya oke aja sih, tapi lumayan menyenangkan. Terus kita bingung mau ngapain karena kita kekenyangan dan semua tempat yang dia mau ajak gue itu tempat makan... Jadilah kita jalan jalan sore sampai gelap dan rasanya menyenangkan sekali walaupun becek, sampai akhirnya kita makan lagi, well, ngemil sih lebih tepatnya, di Vanilla atau apalah. Kita pingin banget goler goleran males dan di tempat ini kita bisa, ya, goler goleran males. Malamnya Irfan mau ke Jakarta jadi gue nebeng deh. Di mobil putar Heisei Fuuzoku sampai muak. Makasih tumpangannya Mas Irfan. (iya orangnya pasti baca. Katanya berulang ulang, "Anaknya diem diem merhatiin kok." I got that the first time, okayyyy????) It was short but quite fun, di Bandungnya maksud gue. Sampai di kamar gue bersin nontsop. Kayaknya karena kehujanan seharian dan digeber AC, gue mau ngedrop...

MINGGU

Ketinggalan bus. Bye bye seratus ribu.
Sampai di PIM, pesan Baskin Robbin's rasa Caramel Praline Cheesecake yang value apalah.
Sumpah gede banget ya ternyata kayak biji gajah. Oke berlebih, tapi enek banget beneran deh. Decision gue emang gak bisa dipercaya kalau lagi sendirian. Sialan. Ternyata menyenangkan ya, makan di depan playground anak anak dan mereka ngelihatin gue dengan ngiler. Rasanya superior.
Tyo datang dan kami berangkat ke JIS, mampir ke florist, dan seru berduaan lihat bunga.
Tadinya mau beli anggrek merah untuk Reba, karena rambutnya, tapi kayak sedih kalau belinya gak ramai. Akhirnya kita beli gladiolus putih dua tangkai, buketnya kontemporer banget deh pokoknya. I loved it so much, hampir gak jadi gue kasih Reba lol.
Recital Reba... *tarik napas* keren, oke?
Reba keren. Kayak gue lihat Reba dengan vision yang baru. Reba keren banget.
Pokoknya habis pentas gue samperin dia ke dekat panggung, setelah dia pisah sama keluarganya, gue mendekat, selamatin dia, kenalin Tyo, peluk sampai ikutan basah, kasih bunga, foto foto sejenak, dan ternyata pas keluar lagi lagi... ya, HUJAN DERAS.
Gue dan Tyo kembali ke PIM, makan malam di Tori-Ichi, surprisingly good dan harganya reasonable. Lalu pindah ke Tous Les Jours, copy copy data. Dan Reba datang menyusul.
Uh! Gue kepo korek korek desktop Tyo dan ketemu foto tugas dia untuk Beauty shot. Gue selalu suka karyanya, dan lihat hasil foto beauty shot nya ini... gue sampe deg deg an. Cantik banget ya tuhan. Cantik banget ya tuhan. Suka banget ya tuhan. Mostly karena estetika kami selaras tapi... seriusan deh. Ini bagus banget. Rasanya lihat Reba dan Tyo hari ini bikin hati gue... fuzzy fuzzy hangat. Mereka passionate sekali, dan melakukan hal yang benar benar mereka senangi. Seneng lihatnya. He might come this Thursday dan nginap dan akhirnya setelah wacana entah dari kapan, foto foto telanjang ala McGinley only - duh doyyyy - even better! Rencana mau foto voyeur pun belum terlaksana. Gue dan Tyo banyak rencana tapi ketemunya aja susah (._.  )
Kami ngobrol bertiga sampai akhirnya berpisah ke rumah masing masing.
Eh gue mampir ke tempat Agie sebentar deng, doi baru sampai dari Bandung, baru deh habis itu pulang. "You look cute in it." kata dia sambil nunjuk kemeja yang gue pake. "So are you." kata gue sambil nunjuk kemeja yang dia pake. Gue pake kemeja dari dia dan dia pakai kemeja dari gue.
Kemudian Diego (bukan nama sebenarnya) muncul dari belakang, lompat dari tangga ke tanah. Kita panggil kucing kucing di daerah sana seenak jidat dan mereka balas ngelihatin dengan tatapan "That's not my name idiots."

Makan enak tiga hari berturut turut.
Ditemani companions kesayangan tiga hari berturut turut.
Lalu gue pulang, walaupun uang habis, kembali ke Atelier Shallie dan gue rasanya gak kekurangan sesuatu apapun.

Sampai gue bangun hari ini dan...

*sigh*

Comments

Popular Posts