or I'm just... sexually frustrated. that's more likely.

Semalam gue mimpi aneh banget.
Jadi gue semacam di sekolah dan kita ada exam.
Satu persatu masuk ke satu ruangan dan kita harus ujian praktikum entah mata pelajaran apa,
yang pasti gurunya Jonathan Groff.
Dan pas giliran gue, kita make out.
Like, super hot and wet and... Ya.
Yang pasti di mimpi gue sempet sempetnya nanya,
tititnya Russell Tovey segede apa.
*pencet fast forward - too graphic*
Anyway, pas gue keluar,
keluar ruangan maksudnya,
gue dibully abis abisan sama anak anak lain yang merasa waktu ujian mereka tersita karena bagian gue lama banget dan mereka harus ganti hari ujian.
Salah satunya Eva Green. Dia bentak bentak gue sampai nangis.
Marah banget pokoknya. Dan gue minta maaf sama semua orang yang teriak teriak gak dengerin gue dan di mimpi rasanya tuh gue merasa bersalaaaaah banget.
Oh, ternyata bagian paling serunya adalah, ruangan ujian itu ternyata ada kamera CCTV yang dipasang sama salah satu murid buat memantau kucing peliharaannya (?)
WTF man. Dan mereka semua ngancem Jonathan Groff untuk dilaporin biar dipecat.

Gue bangun bangun capek banget rasanya kayak emosi terkuras.

Gue gak ngerti juga kenapa Jonathan Groff karena gue gak suka sama dia.
Probably karena gue masih kepikiran betapa menyebalkannya Patrick dan kemarin nonton Cinderella opening shortnya Frozen. Ya...

Dan Eva Green? Kamera CCTV? Kucing?

Mungkin ada sesuatu di bubur Kamseng yang gue makan sebelum pulang kemarin...

Comments

  1. Anonymous14.3.15

    my sex life in my dream is better than in real life.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA MAKASIH YA NON *nangis*

      Delete

Post a Comment

Popular Posts