eskapis.

Halo, gue baru pulang dari Kuala Lumpur dan Melaka.
Ankle nyeri, badan rontok, dan muka badan semua keluar jerawat.
Disana panas teriknya minta ampun, langitnya beneran jernih cerah tapi kayak lo disiram matahari langsung nonstop dan kepala gue nyut nyutan parah kayak didudukin Nicki Minaj.
Plus kemana mana jalan dan jalan dan panas dan keringetan dan mungkin karena itu semua gue jadi jerawatan. Sisi baiknya, berat Cavin turun loh! 59 kilo! Terakhir kali berat gue dibawah 60 ya 2011!
Anyway... It was short but quite fun. Melaka is so charming. Dan gue takjub sama betapa rapihnya tata kota disana (KL atau Melaka, ya Malaysia), gak lupa sama pedestrian yang jelas gue gak perlu senewen jalan kaki dikejar motor dari belakang. Terakhir kali gue ke KL saat 2010 rasanya menyebalkan. Gue masih gak suka sama makanannya... Dan orang orangnya gak ada yang cakep sama sekali masa. Betapa leganya gue lihat petugas imigrasi gemes di Soekarno Hatta kemaren pas pulang, tembem pipi merah kulit kecokelatan sehat umffff.

Yak, anyway...

Mau pamer foto fotonya ah.
Anggap aja ini companion dari foto foto yang di Instagram hehe.























Comments

Popular Posts