episode 286 - "Hahahaha. Ga Lucu."

Some last, some die
Some love wait till its time
If you save your heart for mine
We'll meet again, we'll meet again

Hari ini setahun yang lalu kan gue diputusin ya,
terus kemarin pas lagi ngobrol sama doi gue bercandain,
"ehh besok kita setahunan putus mau dirayain ga? (sticker line - Moon grinning)"

Doi jawab, "Hmmm.. Aku ga terlalu bangga sih dgn momen itu, jd kayaknya ga prlu dirayakan kali yaaa."

"I was kidding, Anu."

"Hahahaha. Ga lucu."

Si jutekkk.

I do think about you from time to time,
tahu kalau kamu sekarang sibuk rasanya senang dan tenang.

Dan gue senang saat dia tetiba chat cuma ngasih unjuk barang lucu atau sekedar bilang tadi lihat sepatu kayaknya cocok buat gue. Ahahaha. Cieee inget gue.

Maafkan.
Hari ini nostalgic sekali hehehh.

Anyway, sudah setahun loh, setahun, cepet banget waktu???

- - -

Lusa gue mau ketemuan sama Sandy ngomongin sidejob dan entah dia mau ngomongin apalagi, gue deg degan. Partly karena sudah lama gak ketemu dan gue takut bingung mau ngomong apa.
"Gue gapapa sii pagi pagi cuma paling bentukan gue kucel belom mandi bangun tidur gitu gapapa?"
Terus dia jawab, "Ya gw sih ga melihat penampilan Vin. Yg penting hatinya baik."
Gue cieeeeee-in aja gitu kan yaa. Eh lanjutannya begini...
"Sama kaya yg diajarin di alkitab :D"
... gue bingung deh mau jawab apa.
Amin?
Dulu pas SMP gue naksir berat sama dia, jago volley, jago math, jago fisika, jago inggris, tinggi, kacamataan. Sampe pas Valentine gue kasih dia sekotak Ferrero Rocher yang paling gede itu loh. Dulu kan ceritanya mahal banget ya (ya sekarang masih mahal sih), buat apa coba, cowo straight gue sogok cokelat. Dablek. Tapi dia baek banget gitu, straight bego yang gue takut nyebrang terus diseberangin sambil digenggam tangannya beneran sampe seberang, setop in gue bajaj dan bukain pintunya. Gimana gue gak ngerasa kayak princess kaaan.
Eh sekarang orangnya udah mau nikah hehe.

Ngomong ngomong nikah, terakhir kali ngumpul sama temen temen ngomonginnya udah soal nikahan. Budget catering, decor, gaun, etc. Sedangkan gue cuma memperhatikan sambil nelen bubur.

- - -

Atelier Shallie nya udah sampe!!! Gue beli Jumat, baru nyampe Selasa pagi. Kan brengsek ya. Tiap denger suara motor gue sampe berdiri lihat ke jendela.

- - -

Adek gue dibeliin hape baru, kok gue gak ditawarin apa apa ya huhu.
Kalau ditawarin sesuatu gue beneran cuma pingin minta dibuatin credit card untuk bikin paypal dan dibayarin sunat. Ray sodara gue mau nemenin, dia pula yang rekomen tempat sunatnya (dia baru sunat juga tahun lalu - sebelum dan sesudah sunat dia curhat dan menawarkan dengan semangat untuk menemani) dia bilang katanya dua minggu baru bener bener kelar. Dua minggu tanpa onani... "Aduh Ko, gak kepikiran deh mau onani juga." Segitunya ya... "Belum lagi pas udah gak apa apa, tititnya kegesek gesek celana ngilu banget." Oke gue kebayang, kepalanya masih super sensitif kan. Pokoknya nantiii gue mau minta tolong dia rekamin prosesnya dan gue mau lihat pas udah pulang.
Gore fest! (nontonnya sambil makan sate kulit sama telor puyuh kali ya..................)

Comments

Popular Posts