Movie Journal - Jan 2015 (5)

- Gone Girl (David Fincher, 2014)


Amy Dunne is my heroine.

- Kaguya Hime no Monogatari (Isao Takahata, 2014)


Cantiknya luar biasa. Storywise, yaa kalau sudah tahu cerita Puteri Kaguya rasanya gak ada yang baru ya. Sekarang tinggal nunggu Marnie Was There deh.

- The Interview (Seth Rogen & Evan Goldberg, 2014)


Muka gue datar sepanjang film dan lebih asik sama cereal yang gue makan.
Irfan cekikikan sambil "Nyindir banget siii" atau semacamnya lah gue gak ingat,
dan Seanzha bilang film ini angkanya 8... kalau gak salah.
Not my cup of tea lah ya, whatevs.

- Whiplash (Damien Chazelle, 2014)


Intense nya luar biasa. Capek habis nonton.
15 menit klimaks nya sampai film tutup itu gue gak bergerak dan mata gue udah kepaku di layar sambil tahan napas. Gak sih... napas cuma ya agak tertahan gitu. NGERTI LAH YA.
Oke. Gue rasa JK Simmons bawa pulang Oscar buat supporting role. Mungkin.
Gue kan bukan... movie buff. Tau apa sih gue?

- The Imitation Game (Morten Tyldum, 2014)


Keira Knightley is subliiiime.
Dan si Tom Branson gemes banget yampun.
Bahasannya rumit tapi kemasannya ringan, jadi enak.
Agie bosan nontonnya, I think it's alright.

- - -

Movie of the month nya... GONE GIRL.
Gue selalu suka karakter cewe yang manipulatif dan rada-rada *gesture tangan di depan jidat*
Dan Rosamund Pike asik banget aktingnya kayak berlayer dan ganti ganti persona gitu. Mak...

Bulan ini gue diracuni Happy Endings dan main Legend of Mana lagi jadi gak banyak nonton film,
jadi Cavin bulan ini harus lebih baik lagi ya.

Baiklah.

Comments

  1. The Interview cuma besar di kontroversinya. -_-

    Buang waktu juga nntnnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. asliiii. dan rasanya pingin gebuk James Franco saking ganggunya.

      Delete
  2. Kak cavin udah nonton The Theory Of Everythig?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts