Ingat buku Don't Sweat the Small Stuffs gak? Dulu gue punya loh. Pas SMP...

... and then I stumbled upon this article on my Facebook homepage, I swear, universe has a good sense of humor. Hehehe. Bukan hal baru sih, cuma seenggaknya artikel ini kayak lebih luwes mengartikulasikan apa yang semrawut di kepala gue. Gue bahkan sudah buat pro-con list di kepala dan... Ya. Gue tahu ujungnya apa. Tapi sumpah gue senang banget sama apa yang ada dan gue gak berharap apa apa kok. Oke iya berharap kemarin kemarin, kalau sekarang sih... iya iya sedikit! But I'm getting there, okay??? I just need some adjustments, that's all. I'm really enjoying the companionship and I'm grateful for that. I need to focus on something else.

Bagian paling mengerikan adalah, saat gue sudah semangat untuk fokus sama diri sendiri dan tetiba gue sadar kalau gue gak tahu harus mulai darimana... I know I gotta start somewhere but... dimana sumpah. Coba kalau kayak begini boleh gitu yaa dikasih petunjuk dong semestaaa. Giliran gue gak minta tiba tiba disentil aja gitu. Kan tai.

Gue selalu senang memperhatikan orang lain, maksud gue, gue selalu senang memperhatikan apa yang orang lain butuhkan dan.. semacamnya. Gue lebih dari senang kalau gue bisa memenuhi kebutuhan itu dan karena habis nonton Poetry dan Hateship Loveship gue tiba tiba kepingin jadi 'caretaker'. Tolol.

Anyway...

I just woke up and I don't feel so good.
Tangan gue dingin, gue keleyengan, dan hati gue juga kayak sampah. *_*
Gue pingin french fries dan rainbow ice cream nya Island Creamery.

:(

oh iya.
Goodbye Pawnee.


Comments

Popular Posts