episode 278 - Cavin Si Cina Murtad.

Previously on Cavinsville :

- - -

Besok imlek.
Gue harus ngomong apa kalau ditanya soal kerja.
Ugh. Whatever, eyes on the prize, Cav : M O N E Y.
And oh, stay clear from the cookies.

Gue benci imlek, selain basa-basinya pastinya.
Gue benci harus pakai kutang baru.
Kutang baru yang kaku dan masih tebal dan belum leyeh.
Daritadi gue betot betot kutang baru berharap dia robek.
Besok gue harus keliling - ke rumah opa sih gak masalah ya -
tapi juga harus ke rumah keluarga besar yang isinya banyak banget orangnya.
Distant relatives pula, yang sapaannya sulit-sulit, lalu duduk kikuk di pojokkan gak tahu harus ngapain. Pasang muka imut dan menyimak sambil main mata sama kue kue yang ada di meja.
Belum lagi lokasinya yang menyebalkan, bayangin, Petak Sembilan.
Itu isinya Cina semua dan jalanannya sempit.
Kepala gue sakit lihat warna merah.
Belum lagi barongsai dan petasan.
Gue benci mereka.
Gue jumpy, okay.
JENG JENG JENG JENG
CAS CAS CAS CAS
Ugh.

Anyway.

Gue bokek. Udah bilang ya? ATM gue isinya tinggal 2 ribu perak.

Minggu depan Atelier Shallie dan Story of Seasons rilis. Gimana coba.

Nyokap pikir duit 10 juta dari babeh masih ada. No mom, it's gone.
Gue deg deg an.

Gue sakit kepala sekarang. Terakhir gue sakit kepala? Kemarin lusa.

Lately putar ulang ulang Alicia Keys - Try Sleeping With A Broken Heart, Bananarama - Love in the First Degree, dan Bjork - History of Touches.

Parks and Rec minggu depan tamat, gue rasanya gak siap.
Season ini banyak banget episode bagus banget bangetan.

I like Togetherness! 5 Episodes in, I'm hooked!

Bulan depan RuPaul's Drag Race season baru! I'm gonna watch it together with Agie. So gay.

Bulan ini gue sudah nonton 5 film dan semuanya bagus. Gue harap gue gak nonton film jelek bulan ini. 5 movies to go, Cav. (atau lebih, lebih baik lagi)

Kemarin itu sempat ketemu Tyo dan kami jalan bertiga sama Rizky. Moodnya lagi bagus dan senangnya bisa ngobrol banyak hal. Kami ke pasar Santa karena Substore ada buku Channel Guide nya Tokyo Jihen yang syukurnya untungnya bagusnya isinya gak gitu bagus, karena harganya 420.000, jadi gue gak jadi beli. Gantinya gue nemu CD single nya Shiina Ringo yang Mayonaka wa Junketsu, dan CD single nya Soil Pimp feat. Shiina yang lagunya super sexy itu. Dua itu 130.000 saja hehe. Kemudian kami pindah ke Senayan City jalan gak jelas, makan enak di Sumiya, dan lama banget nongkrong di Kinokuniya, lihatin foto foto anjing gemes dan ikan mas koki, korek korek plastik buku yang kayaknya menarik, intip isinya, dan taroh lagi hahaha. Untuk menutup hari kami makan cake di Marche yang ternyata belum jam diskon tapi yasudahlah. Btw, ensiklopedia bunga nya Makoto Azuma masih ada, PENGEN. Tapi 1,2 juta kan... gila.

Cavin gambar lagi loh dua hari belakangan ini! Mau upload tapi nanti saja kalau sudah lengkap seri nya. Dua gambar lagi hehe.

17/71 apa kabarnya ya, terakhir dengar kabar soal itu akhir Januari, dua minggu setelahnya belum ada kabar lagi. Gue mau tanya tapi takut kecewa.

Gue rasanya cuma menunggu-nunggu untuk hari Jumat cepat datang setiap minggunya dan ketemu Agie, nonton Looking dan Girls bareng, makan enak, joged-joged kecil sambil nyanyi nyanyi, dan ngobrol soal apapun sambil tiduran, lalu kembali ke rumah minggu malam. Dan nyokap aneh banget, sering banget nelponin nanyain kapan pulang. Mungkin dia bingung kali ya, karena dulu saat sama Stev, kan gue yang disamperin dan diinapin, bukan sebaliknya. Giliran gue weekdays di rumah dianya yang kelayapan, dia yang ipad-an dan teleponan di kamarnya, gue dicuekin juga. Huh...

Ngomong ngomong soal nyokap, doi kemarin tetiba masuk kamar, well, kayak biasa sih, nanyain mau makan apa, tapi udahannya langsung ngomong begini, "Koko sekolah lagi aja mau gak?"
Gue yang baru bangun tidur kayak tiba tiba dilempar galon aqua. Ehmmm... bad reflex, hello?
Jadi gue cume ngeliatin dia doang dengan tatapan yang kaget campur bingung campur kesel campur masih ngumpulin nyawa. Gue bahkan belom pipis dan boker. Ya, itu jam setengah 12 siang...
Sekolah lagi... hmmm...

Yaudah ya. ~to be continued~

Comments

Popular Posts