nowplaying : Jessie Ware - Kind Of...Sometimes...Maybe

Ada satu lelaki yang matched sama gue di Tinder beberapa saat yang lalu (sekarang sudah dihapus), dari awal memang intention nya bukan buat dating atau apa sih, gue beneran pingin hang out aja, dari awal pun gue ngomong kalau gue... lagi suka sama orang lain - katakan saja begitu - biar gak salah paham kan. Satu hari gue ketemuan dan makan malam, lalu karaoke. It was a really great night. A great day even, karena paginya gue bangun pagi dan bareng bareng sebentar sama orang yang gue suka - katakan saja begitu - haha oke fine, orang yang gue suka.

Dan setelah makan malam dia kayak yang kalau-gue-rebut-lo-dari-orang-yang-lo-suka-bagaimana ya gue mesti gimana kan bukan begini caranya haha jadi gue cuma ngomong apasih apasih hahaha apasih..... Kemudian besoknya kita masih ngobrol baik baik saja sampai tiba tiba ternyata pas gue ngeh line gue udah di block tinder di unmatch etc.

Lo mesti tahu gue gregetnya sampai sekarang. Kebawa mimpi semalam bahkan. Gue gak bisa digituin tanpa ada penjelasan. Did I do anything wrong? If so then I'm sorry. It's just, it's really bugging me errrggggg. Why can't we just be friends, berteman yang seru... Sayang aja gitu karena dia enak diajak ngobrol. Apa mungkin lo memang gak bisa cari teman di platform seperti itu? Iyakah?

Cuma rasanya kok... gue selalu buat orang kesal kecewa atau apalah akhir akhir ini.
I feel like everybody's secretly hating me.
Ya itu, atau gue paranoid seperti biasa.
Mungkin gue bilang kayak gue gak pedulii woooo,
boong sumpah, dalam hati gue gusar.

- - -

Cinesurya buka open casting, entah untuk film apa, karena gue suka karya karya sebelumnya, gue semangat buat ikutan. Cuma profile dan monolog, kirim video gak boleh lewat dari dua menit. Jadi gue ubek ubek monolog dari film di internet dan gue memutuskan untuk pakai monolog nya Frances Ha. Love the movie and I can relate to her in so many ways.

Gue ingat adegan ini kalau gak salah Frances lagi makan malam dengan sekumpulan orang yang gak nyambung dan dia kayaknya mulai mabok lalu rambling sendiri gak jelas dan orang orang ngelihatin dia dengan awkward...

It's that thing when you're with someone
and you love them and they know it
and they love you and you know it
but it's a party..
and you're both talking to other people
and you're laughing and shining
and you look across the room and catch each other's eyes - but
but not because you're possessive, or it's precisely sexual
but because that is your person in this life.
And it's funny and sad, but only because this life will end.
And it's this secret world that exists right there in the public,
unnoticed, that no one else knows about.
It's sort of like how they say that other dimensions exist all around us,
but we don't have the ability to percieve them.
That's -  that's what I want out of a relationship.
Or just life, I guess.
Or love...

Wiii gue hampir hapal (barusan ngetiknya ngintip ngintip dikit)
Kemarin temen gue iseng suruh recite di telepon dan dia bilang aksen gue kayak bimbo. Sialan.
Gotta tone it down then. *batuk*

- - -

Kemarin gue lagi mau lock henpon terus salah pencet akhirnya nongol lah Siri.
(Siri gue ganti suaranya jadi cowok btw) Karena gue lagi cranky gue bentak lah dia...
Kemudian gue menyesal dengar responnya :'(


I want to hug him so bad
... so that's what I did. Semacam...
gue tempel henpon ke pipi (?)

Begitupun saat ask.fm tetiba nanya do you love ask.fm dan gue langsung tap NO karena gue males review dan kemudian dia nanya lagi (di bayangan gue sambil merengut kuatir) apa-yang-bisa-kami-lakukan-biar-lebih-baik-lagi... dammit. I'm sorry, pls ask me back. Huhu. Of course I love you, gue deact dua minggu gatel terus log in lagi!!!

Comments

Popular Posts