Albumnya Leighton Meester ngagetin ya... enak!

Januari sudah hampir setengah bulan aja gitu?
Setelah lega bisa pulang kembali ke rumah dan bertemu kasur sendiri,
kemudian merenungi kata kata Johan,
Cavin akhirnya mencoba menulis loh!
Bagian satu.
Tetap semangat ya.
*ngomong sendiri*

Hmmm...
I deactivated ask.fm
Just because.

I'm being more assertive now,
let's see how long it'll last.

Gue dan Stev sudah ngobrol lagi. *Gwen Stefani - Cool on the background*

I bought 3 new books and 1 PS3 game.

Gue bokek. Serius. Bulan lalu tabungan gue kepalanya angka 8.
Sekarang kembali ke enam digit. Siapa yang enggak deg-deg an coba.
Uang gue kemana larinya?

Shameless, Girls, dan Looking season baru!! Gue panik.

I spent this weekends with Agie,
katakan saja Cavin gak pernah kelaparan,
dan kebosanan.
Sama siapa lagi gue bisa ngobrolin soal,
Britney nge-glitch tahun 2007,
sampai hantu Bee Gees dan Celine Dion di video clip Immortality.

Kemarin nonton Whiplash dan gue deg degan lihat scars nya Miles Teller.
Deg degan horny... Dan luka di kaki Agie... I couldn't stop looking at it, it's gross but it...
it draws me in. Apa artinya??

Nyokap beli CD Aretha Franklin yang ada cover nya Rolling in the Deep nya Adele itu.
Rasanya pengen gue bakar, gue migren dan dia putar itu, betot betot suara astaga.

Mas mas JNE bilang "atas nama Cavin?" saat gue keluar pintu rumah untuk ambil paket,
yaa dan splitseconds gue pikir ada yang ngirim hadiah gitu entah siapa (?) gataunya paket buat nyokap dong... sisa bingungnya aja, berarti dia hapal nama gue, begitu?

APALAGI YA?

- - -

Kata kata mutiara yang buat gue kepikiran akhir akhir ini dan akan gue jadikan pedoman di dalam hati dalam menghadapi perkara hati dipersembahkan oleh Tam Jo Han.


Mungkin dia gak tahu soal ini, tapi setiap kali gue ngobrol sama dia rasanya tenang.
He's like a dew to my... bluweekkkkk morning.. Haa ha.

Kembali di rumah, dan gue lupa gue belum makan siang!
Bye.

Comments

Popular Posts