*_*


Gw mulai lupa wajahnya.
Gw sering kali merem dan berusaha mengingat ingat rasanya.
Apa aja. Dipeluk. Atau diusap. Rasa nyamannya. Rasa tenangnya. Rasa amannya.
Yang gw rasa cuma... jauuuuuuh.
But life goes on, katanya, dan emang bener.
*shrug*

Gw bukan orang yang gak bisa banget kalo gak ada pasangan. Gw santai soal itu.
Cuma yang gw kangenin dari punya pacar itu...
Bangun tidur nya, ada dia di samping. Peluk peluk ngulet ngulet usap usap.
Begitupun dengan sebelum tidur. Dipeluk dari belakang. Meluk dari belakang.
Lalu tengah malam bubar tidur ke sudut masing masing.
Lalu mendengarkan lagu bareng bareng, sing along, di dalam mobil.
Lihat lihatan dan nyengir sesekali.

Ya ampun. Gw kangen dia banget bangetan.
Dalam hati, lagi apa dia sekarang, kemana dia hari sabtu ini, apa dia minum air yang cukup.
Rasanya mau berantakin isi lemari terus rapihin lagi :(

Walau banyak distractions, sayangnya cuma sementara, kemudian gw pulang ke kamar sendiri, dan kembali ditinggal sendiri dengan isi kepala sebelum tidur.

Uhmmm...

Ya.

Comments

Popular Posts