sunrise, sunrise... looks like mornin' in your eyes~

Sun ke Jepang, akhirnya...
Akhirnya pun, setelah beberapa tahun dia bertemu dengan orang yang dia rindu rindukan.
Mungkin ini aneh, tapi rasanya, melihat postingan instagramnya,
gw bisa merasakan kalau dia sangat sangat senang.
Rasanya hangat, begitu.
Rasanya aman dan nyaman.
Gw senang, kayak, gw bener bener senang dia senang.
Memang gw gak banyak ngobrol dengan Sun dibandingkan dulu,
tapi gak berarti gw peduli karena gw selalu memperhatikan dari jauh.
Terakhir kali kita ngobrol agak panjang, catch up sejenak, dan dia layaknya seorang kakak,
ya... mendengarkan dan merespon dengan bijak.
Ah... kok jadi sentimental :'(
I feel like, all these feelings... belebeb belebeb beleber keluar dari dada.
Rasanya seperti apa... I wonder. Gw juga pingin merasakan.
Rasanya melihat orang yang dikangeni pertama kali di airport mungkin... berwujud, bisa disentuh, lalu mungkin dipeluk... itu rasanya kayak apa???
Mungkin mereka gak tahu harus ngomong apa selain "hey" lalu diam sambil berpelukan.
Aaaaaaaaaa. Pipi gw panas.
Melihat hal hal indah bersama orang yang disayangi.
Mencoba ini dan itu. Di Jepang, JEPAAAAANG. Omaygat omaygat.
Rasanya mungkin kayak kepala yang mumet disini lalu dibersihkan dan dirapihkan disana kali ya?
Kalau gw bisa magic gw mau buat mereka bisa bareng bareng terus dan happy kayak om tante yang punya Kki di Singapore hehe.
Atau gw masukin ke dalam snowdome atau apa. Tapi mereka semua gak kekurangan sesuatu apapun di dalam sana. Gak deng yang ini horror...
Tapi ya begitu, melihat orang yang disayangi senang itu kayak... HUZZAH.

Comments

Popular Posts